Sabtu, 19 September 2009

Kristen ingusan

#
kadzim berkata
18 September 2009 pada 12:52

Alexa berkata
18 September 2009 pada 12:10

Bung Putra,
Anda sangat santun, oleh karenanya saya jawab dgn santun pula.
Menurut paham kristen, Yesus tidak minum arak. Ok?

***************************************

Sepengetahuan saya (kadzim) tidak ada kitab yang menghina Yesus beserta Bunda Maria lebih dari Alkitab, Alkitab adalah kitab suci umat Kristen (Kristen agama karya Saulus / Paulus).

Seperti biasanya, setiap kali saya membongkar kesesatan ajaran agama Kristen, selalu disertai dalil yang jelas dari Alkitab, agar mereka yang ragu dapat merujuk pada Alkitab.

Di dalam Alkitab ( IMAMAT ) tertulis ayat sebagai berikut:

8Tuhan berfirman kepada Harun:
9″Janganlah engkau minum anggur atau minuman keras, engkau serta anak-anakmu, bila kamu masuk ke dalam Kemah Pertemuan, supaya jangan kamu mati. Itulah suatu ketetapan untuk selamanya bagi kamu turun-temurun. IMAMAT 10:8-9.

Yesus dalam suatu kesempatan berkata:

Lebih mudah langit dan bumi lenyap dari pada satu titik dari hukum Taurat batal. LUKAS 16:17.

Setelah kita baca dan fahami ayat-ayat tersebut, mari kita baca Alkitab yang mengkisahkan bahwa Bunda Maria Gelisah, Cemas & Bingung, karena minuman keras yang disediakan untuk tamu pada jamuan penganten telah habis, tertulis dalam Alkitab sebagai berikut;

Pada hari ketiga ada perkawinan di Kana yang di Galilea, dan ibu Yesus ada di situ; 2Yesus dan murid-murid-Nya diundang juga ke perkawinan itu. 3Ketika mereka kekurangan anggur, ibu Yesus berkata kepada-Nya: Mereka kehabisan anggur.”
YOHANES 2:1-3.

Di ayat selanjutnya juga diceritakan bagaimana Yesus merubah air menjadi anggur, dengan tujuan agar para tamu tidak kehabisan minuman keras.

Dan janganlah kamu mabuk oleh anggur, karena anggur menimbulkan hawa nafsu, tetapi hendaklah kamu penuh dengan Roh,
EFESUS 5:18

Setelah semua itu, apakah kita akan memandang umat Kristen sebagai umat pencinta Yesus dan Bunda Maria?

Lalu apa yang membuat umat Kristen enggan berterus terang, bahwa agama Kristen agama karya Saulus / Paulus ?

Belum lagi ayat-ayat Alkitab yang bermakna Bunda Maria melakukan poliandri dan juga Yesus mati dalam keadaan mabuk.

Sesudah Yesus meminum anggur asam itu, berkatalah Ia: “Sudah selesai.” Lalu Ia menundukkan kepala-Nya dan menyerahkan nyawa-Nya. YOHANES 19:30.

Terima Kasih.
Balas

*
kadzim berkata
18 September 2009 pada 20:51

Alexa, buka mata dan baca ya.
Alexa berkata
18 September 2009 pada 12:10

Bung Putra,
Anda sangat santun, oleh karenanya saya jawab dgn santun pula.
Menurut paham kristen, Yesus tidak minum arak. Ok?

*******************************

Sesudah Yesus meminum anggur asam itu, berkatalah Ia: “Sudah selesai.” Lalu Ia menundukkan kepala-Nya dan menyerahkan nyawa-Nya. YOHANES 19:30.

kadzim:
menunduk apa karena minum Aqua ?
Balas
*
ALEXA berkata
19 September 2009 pada 16:39

Waktu Yesus disalib, ternyata yang paksa minum arak asam itu si Kadzim ya?. Jangan-2 yang bawa tombak si Kadzim juga. Kan bawa golok halal ?

Ngomong-ngomong soal paksa memaksa, pasti keahliannya si kadzim ini. Oh ya sama sejuki. Krn dari tulisan mereka jelas mereka maksain supaya gw masuk islam. Tak u’uk ya !!!!
Islam itu hasil hayalan si muhamad yg cabul kok mau diikuti, kok mundur banget gitu looh.

Jangan lupa wahyu yg diturunkan melalui muhamad telah disadur oleh Mbah Surip :

Tak Semprot kemana-mana……
Tak Semprot kemana-mana……

Kalo muhamad masih ada, sebaiknya tawarkan aja tuh bini-2 nya si Nurdin biar masuk surga nya pasti2. Mau yg baru apa yg lama?

Klo si kadzim dipanggil pake namanya kok kayaknya gaya amat. Lebih baik gw panggil dia dgn PROT aja deh biar setara dgn muhamad.

Ok PROT ?
Balas

#
kadzim berkata
19 September 2009 pada 02:12

Umat kristen bukan pecinta Bunda Maria dan Yesus, sebab di dalam Alkitab/ kitab suci kristen tertulis Bunda Maria dan Yesus hadir di pesta MIRAS.

Pada hari ketiga ada perkawinan di Kana yang di Galilea, dan ibu Yesus ada di situ; 2Yesus dan murid-murid-Nya diundang juga ke perkawinan itu. 3Ketika mereka kekurangan anggur, ibu Yesus berkata kepada-Nya: Mereka kehabisan anggur.”
YOHANES 2:1-3.

Padahal anggur tidak diminum oleh yang berkelakuan baik seperti kata Hana isteri Elkana / ibu SAMUEL.
Balas

*
ALEXA berkata
19 September 2009 pada 16:44

Waktu di pesta itu, pake undangan yang berlogo bulan sabit ga ya?. Atau pake ulir-ulir kayak sertipikat?. Atau malah cuma tereak-tereak lewat toa masjid?
Dulunya muhamad itu sering ke karaoke, krn kurang puas sama spikernya, trus dia dendam pake toa sampe 6 biji sekaligus.
Tapi gw pengen denger si kadzim azan, cocok apa nggak ya?!!!

Oke PROT?
Balas

#
jelasnggak berkata
19 September 2009 pada 08:08

Berikut ini ada beberapa ayat dari Al Quran yg dengan jelas menyatakan bahwa pria muslim tidak perlu menjaga kemaluannya terhadap budak yg di miliki atau dengan kata lain boleh menggauli mereka.

Quran 23:1-6
Sesungguhnya beruntunglah orang-orang yang beriman, (yaitu) orang-orang yang khusyuk dalam salatnya, dan orang-orang yang menjauhkan diri dari (perbuatan dan perkataan) yang tiada berguna, dan orang-orang yang menunaikan zakat, dan orang-orang yang menjaga kemaluannya, kecuali terhadap istri-istri mereka atau budak yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.

Quran 70:29-30
Dan orang-orang yang memelihara kemaluannya, kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak-budak yang mereka miliki, maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.

Quran 23:1-6 dan Quran 70:29-30 sudah cukup untuk menjadi alasan pembenaran bagi muslim2 tulen Saudi Arabia dan arab2 lainnya hingga detik ini utk memperkosa pembantu, krn dalam prakteknya bagi mereka pembantu tak lebih dari budak!

——————–

Ya Ampun.

Semoga kita semua dalam damai selalu dan banyak melatih otak, agar supaya tidak gampang dibodohi.
Amin.
Balas

*
M. Sejuki berkata
19 September 2009 pada 10:06

@Jelasnggak

Memahami al Qur’an tidak hanya berdasar teks yang ada semata, tetapi harus pula memahami asbaabun nuzulnya (sejarah turunnya ayat) dan atau tafsir dari ayat yang bersangkutan. Memang bagi yang belum memahaminya akan bisa menimbulkan kesalah-fahaman terhadap penafsiran suatu ayat dalam al Qur’an. Hal ini saya lihat terjadi pada diri anda.

Rangkaian kata ‘MENJAGA ATAU MEMELIHARA KEMALUAN’ pada QS al Mu’minuun 23:1-6 dan QS al Ma’aarij 70:29-30 tidak selalu diartikan dalam artian hubungan suami isteri. Nammun rangkaian kata ‘MENJAGA ATAU MEMELIHARA KEMALUAN’ tsb juga berarti dalam konteks memperlihatkan atau membuka aurat.

Perihal keterkaitannya dengan ‘BUDAK-BUDAK YANG DIMILIKI’ tsb tentu saja yang dimaksud di sini adalah ‘BUDAK LAKI-LAKI’ bagi tuannya yang laki-laki dan ‘BUDAK PEREMPUAN’ bagi tuannya yang perempuan.

Karena itu, maka rangkaian kalimat QS al Mu’minuun 23:1-6 menjadi :

Sesungguhnya beruntunglah orang-orang yang beriman, (yaitu) orang-orang yang khusyuk dalam salatnya, dan orang-orang yang menjauhkan diri dari (perbuatan dan perkataan) yang tiada berguna, dan orang-orang yang menunaikan zakat, dan orang-orang yang menjaga kemaluannya, kecuali terhadap istri-istri mereka atau budak (laki-laki) yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.

Begitu pada QS 70:29-30 menjadi :

Dan orang-orang yang memelihara kemaluannya, kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak-budak (laki-laki) yang mereka miliki, maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.

Kedua ayat di atas memang hanya ditujukan kepada Tuan-nya yang laki-laki. Namun pada hakekatnya juga berlaku bagi Tuan-nya yang Perempuan.

Kalau anda tetap ngeres, itu adalah hak anda, namun bisa kita ambil cara lain, yaitu bukti lapangannya. Jika seorang Tuan yang kemudian ketahuan menzinahi budaknya (pembantunya) sendiri, apakah tidak terkena sanksi? Tentu saja dia akan terkena sanksi, jika terbukti dia bersalah di Pengadilan. Jika si Tuan tsb masih bujangan, maka akan dihukum dera/cambuk 100 kali. Dan, jika si Tuan tsb sudah punya isteri, maka tiada ampun dia harus dirajam sampai mati. Begitu pula sebaliknya untuk Tuan yang perempuan.

Semoga dapat meredam ‘TERIAK-TERIAK KESETANAN ANDA’. Hehehe….. Sorry becanda, tapi beneran.
Balas
o
kadzim berkata
19 September 2009 pada 10:44

46 Kata-Nya kepada mereka: “Ada tertulis demikian: Mesias harus menderita dan bangkit dari antara orang mati pada hari yang ketiga,
LUKAS 24:46

Jelasnggak, ayat tersebut sudah lama saya tanyakan dan anda hanya bisa lari, jawaban yang saya butuhkan hanya satu dari dua.
Alkitab palsu atau Yesus Dusta ?

Sebab “Mesias harus menderita dan bangkit dari antara orang mati pada hari yang ketiga,” tidak tertulis di Taurat dan kitab Mazmur dan kitab nabi-nabi, sebagaimana kata Yesus.

Hormatilah diri anda dengan menjawab pertanyaan tentang satu ayat di Alkitab ini.

Terima Kasih.
Balas
o
jelasnggak berkata
19 September 2009 pada 11:40

@M. Sejuki.

Anda menulis :

Perihal keterkaitannya dengan ‘BUDAK-BUDAK YANG DIMILIKI’ tsb tentu saja yang dimaksud di sini adalah ‘BUDAK LAKI-LAKI’ bagi tuannya yang laki-laki dan ‘BUDAK PEREMPUAN’ bagi tuannya yang perempuan.

===> Tidak ada di tulis di situ “BUDAK LAKI-LAKI”

Yang ditulis adalah “BUDAK-BUDAK YANG DIMILIK”

Apakah Muhamad memiliki budak wanita …?

Jawabannya adalah YA!…

harap gunakan RASIO yang baik dalam berfikir.

Dilarang mengubah Quran, karena quran dijaga oleh si Kadzim.

.
.
.

Salam damai dalam kemenangan rohani yang mampu melihat jalan kebenaran (shirotol Mustaqim) yang benar.
Balas
+
M. Sejuki berkata
19 September 2009 pada 16:30

@Jelassnggak

ANDA KOMEN :

===> Tidak ada di tulis di situ “BUDAK LAKI-LAKI” Yang ditulis adalah “BUDAK-BUDAK YANG DIMILIK”

TANGGAPAN SAYA :

Saya sudah bilang, bukti lapangannya mana bahwa jika budak perempuan boleh dizinahi oleh tuannya? Cari dong buktinya. Kan begitu? Argumen harus dengan bukti om. Gitu om (pong) hehehe…

ANDA KOMEN :

Apakah Muhamad memiliki budak wanita …? Jawabannya adalah YA!…

TANGGAPAN SAYA :

Siapa nama budaknya? Beberkan dong buktinya. Anda kan tau cara diskusi yang benar itu seperti apa.

ANDA KOMEN :

harap gunakan RASIO yang baik dalam berfikir.

TANGGAPAN SAYA :

Itu saya gunakan dari sejak dulu.

ANDA KOMEN :

Dilarang mengubah Quran, karena quran dijaga oleh si Kadzim.

TANGGAPAN SAYA :

Yang mengubah al Qur’an itu siapa? Apakah dengan menjelaskan materi isi kandungan al Qur’an itu berdasar tafsir para ahli tafsir berarti mengubah isinya? Jika memang itu mengubah isinya, mestinya anda buktikan dengan bukti lapangan bahwa budak perempuan boleh dizinahi Tuannya yang laki-laki (yang bernama @Jelasnggak, hehehe…), dan budak laki-laki (yang bernama @Jelasnggak) boleh sebagai pemuas nafsu Tuannya yang perempuan. Kan begitu? Nah buktinya mana?
Balas
*
kadzim berkata
19 September 2009 pada 10:42

Terima Kasih sebelumnya, anda membawa ayat yang juga membantah tuduhan orang kristen bahwa di ISLAM manusia seperti robot, segala sesuatunya telah ditentukan.

Makna ayat tersebut begini:
Allah memberi keleluasaan kepada manusia untuk memilih, jalur mana yang manusia inginkan.
Berbakti pada agama atau berhianat ?
(pada saat tenang atau genting/perang)

Maksud anda memang ingin memojokan ISLAM, padahal ayat tersebut menjawab tuduhan golongan anda sendiri, Jelasnggak.

Seandainya orang ISLAM itu memilih jalan “membelot” melawan arus agama ISLAM. maka Allah swt akan menghukumi orang tersebut sesuai dengan pembelotan yang dia lakukan.

Tapi kalau orang itu setia dan tetap berjalan di atas rel yang telah diajarkan, dia akan menerima pahala.

Jelasnggak, sekalian saya minta tolong sampaikan ke para pendeta / pastor yang anda kenal, bilang; Ternyata tuduhan kalian terhadap ISLAM selama ini salah dan sudah dijawab hanya gara-gara saya membawa ayat dengan niat memojokan ISLAM.

Terima Kasih.
Balas

#
kadzim berkata
19 September 2009 pada 09:12

Mr Jelasnggak copy paste-nya cukup panjang semoga bermanfaat bagi orang-orang yang sejenis dengan anda, hanya saja saya ingin tahu mengapa anda tetap memelihara keToloLan yang ada di kepala anda?

Saya jawab copas anda hanya dengan dua point.

Pertama: Jika terjadi pemerkosaan, pembunuhan atau segala bentuk kejahatan. untuk orang yang ber-akal sehat, mereka tidak akan mengkaitkan kejahatan yang dilakukan oleh penganut suatu agama dengan agama yang dianut, karena itu bisa terjadi kepada siapapun dan penganut agama apapun, sebagai contoh: Bogota-Colombia adalah ibu kota yang mendapat gelar “sampah kejahatan”, segala bentuk kriminal setiap hari terjadi di sana (segala bentuk artinya tidak perlu saya tulis lagi bentuk kejahatannya).

Penduduk Bogota-Colombia 100% ber-agama kristen, apakah saya akan hubungkan kejahatan penduduk Bogota dengan ajaran agama kristen?
tentu tidak, mengapa? karena saya bukan sejenis Jelasnggak yang ingin ingin menyerang suatu agama dengan tingkah laku pengikut agama tersebut.

Agar anda lebih faham saya beri contoh lagi: Yudas, bagaimana agama Yudas menurut anda? Bukankah Yudas salah satu dari 12 murid Yesus? bermakna agama Yudas bagus dan hianatnya Yudas tidak ada sangkut-pautnya dengan agama yang Yudas anut, bukankah begitu Jelasnggak?
Anda memang kelewat Tolol.

Kedua: Orang zina dihukum ….Orang mencuri dihukum….Orang mabuk dihukum…., itu semua menunjukan agama ISLAM agama yang memiliki hukum.

Anda pernah tulis bahwa di kristen dilarang zina,
Tapi andai saya tanya, jika ada orang kristen zina, bagaimana hukumnya? jawabnya: tidak ada hukum untuk pelaku zina dalam kristen.

Jika ada orang kristen mempunyai harta dan meninggal, bagaimana ahli warisnya membagi harta menurut ajaran kristen?
jawabnya: tidak ada hukum bagi waris.

Jika ada orang kristen membunuh, bagaimana hukumnya menurut agama kristen?
jawabnya: tidak ada hukum untuk hal itu.

Dengan begitu, anda mengakui bahwa kristen agama tanpa hukum, negara bangladesh saja punya hukum Pak Jelasnggak, kenapa agama kristen yang sudah lebih dari 2000 tahun umurnya kok tidak punya hukum?

Karena agama kristen agama karya orang yahudi bernama Saulus / Paulus.

Terima Kasih.
Balas

*
M. Sejuki berkata
19 September 2009 pada 09:34

@Kadzim

Mantabbbbb euy…..

Agama Saulus/Paulus kok diakui mati-matian sebagai agama Yesus. Apa gak kuadrat tuh BEGO BIN BLO’ON-nya? Dasar Blo’on. Hehehe… Payah…
Balas
o
jelasnggak berkata
19 September 2009 pada 09:44

@kadzim..

Kamu dapat TEPOKAN tuh dari Sejuki.. he he he..

Kamu ngga kasihan dengan mereka…?

Mereka menggantungkan harapan kepadamu ..

Mereka menganggap orang seperti kamu tuh hero.

Ngerti..

.
.
.
.

Ya TUh@n YESUS, Saya berbahagia dipanggil Murtad. Bebaskan teman-teman muslimku dari ajaran kesesatan.
Amin.
Balas
+
M. Sejuki berkata
19 September 2009 pada 10:44

@Jelasggak

Apa yang kamu mohonkan : “Ya TUh@n YESUS, Saya berbahagia dipanggil Murtad. Bebaskan teman-teman muslimku dari ajaran kesesatan. Amin…”

Itu sebenarnya memukul balik telak ke diri kamu sendiri sebagaimana dimaksud Matius 7:15-23.

Tidakkah kamu mau merenung?
Balas

#
M. Sejuki berkata
19 September 2009 pada 10:26

@Jelasnggak

Kamu teriak-teriak TUHAN YESUS… TUHAN YESUS… TUHAN YESUS… dst, itu sebetulnya kagak ngaruh, justeru malah akan memukul balik ke diri kamu sendiri dan bahkan semakin menimbulkan kemurkaan Yesus. Beliau sangatlah murka di-TUHAN-kan atau dipanggil sebagai TUHAN karena memang beliau bukan TUHAN. Kemurkaan beliau itu nanti akan beliau tumpahkan kepada kalian yang men-TUHAN-kan beliau atau memanggil beliau sebagai TUHAN pada saat kedatangan beliau yang kedua (di hari akhir) nanti. Kamu tidak percaya? Silahkan simak Matius 7:15-23 sbb :

15. Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah srigala yang buas.
16. Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah….. dst (tidak terlalu penting)….. sampai dengan ayat……..
21. Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
22. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mukjizat demi nama-Mu juga?
23. Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: “Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!”

Nah, mari kita perhatikan ayat-ayat di atas. Sangatlah jelas terlihat betapa Yesus sangat murka dirinya dipanggil sebagai “Tuhan”, mereka yang memanggil beliau sebagai Tuhan tersebut beliau usir seraya mengatakan bahwa beliau “tidak pernah mengenalnya” dan bahkan mereka itu beliau cap sebagai “pembuat kejahatan”. Kenapa beliau sangat murka seperti itu? Karena tentang pen-TUHAN-an dirinya tersebut tidak pernah beliau ajarkan seperti pada ayat 22 di atas, yaitu “Bernubuat demi nama Tuhan Yesus”; “Mengusir setan demi nama Tuhan Yesus”; dan “Mengadakan banyak mukjizat demi nama Tuhan Yesus”. Kenapa tidak pernah diajarkan oleh beliau? Karena konsep pen-TUHAN-an Yesus ini bukanlah konsep yang dihendaki oleh Allah (Bapa yang di sorga) seperti yang tercantum pada ayat 21, karena bukan bagian dari hukum Taurat. Sementara Yesus diutus oleh Allah bukan untuk meniadakan hukum Taurat meskipun satu iota atau satu titik pun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat tetapi malah menggenapinya (lihat Matius 5:17-19).

Pertanyaannya berdasarkan ayat di atas adalah:

1. Siapakah yang tidak melakukan kehendak Bapa di sorga (melaksanakan hukum Taurat, menyembah hanya kepada Allah semata)?
2. Siapakah yang memanggil Yesus itu Tuhan?
3. Siapakah yang bernubuat, mengusir setan dan mengadakan banyak mukjizat demi nama Tuhan Yesus?
4. Siapakah yang tidak pernah dikenal, diusir dan dicap sebagai pembuat kejahatan oleh Yesus?
5. Siapakah yang disebut Yesus “Nabi Palsu” pada Matius 7:15 di atas?

Apakah semua tudingan Yesus itu diarahkan kepada orang-orang Islam atau kelompok lainnya seperti Buddha, Hindu dll? Apakah “Nabi Palsu” yang dimaksud adalah Nabi Muhammad SAW sebagaimana yang sering dituding oleh kalian selama ini? Logiskah jika semua tudingan itu diarahkan kepada orang-orang Islam dengan “Nabi Palsu”nya Muhammad SAW yang justeru menyembah hanya kepada Allah Yang Maha Esa semata?

Sangat mengenaskan dan tragis, kelompok kalian di hari akhir nanti (saat kemunculan Yesus/Nabi ‘Isa yang ke 2 di utus oleh Allah) akan dilabrak habis-habisan oleh beliau (Yesus/Nabi ‘Isa) dengan tanpa ampun. Anda mau seperti itu?

Bagaimana komentar anda tentang hal ini?
Balas
#
M. Sejuki berkata
19 September 2009 pada 10:38

@Jelasnggak dan @All Kristiani

Sadarlah saudara-saudaraku. Matius 7:15-23 itu adalah kartu truff kalian yang sangat menyakitkan. Pada ayat-ayat tsb ditegaskan dengan setegas-tegasnya bahwa agama yang kalian anut tsb (Kristen) memang benar bukankan agama Yesus, tetapi agama buatan si Saulus/Paulus dengan konsep dasar ‘PEN-TUHAN-AN YESUS’. Dari fakta tersebutlah, makanya sekarang orang-orang Kristen (tentunya yang mau mengkaji perbandingan agama secara jujur) berbondong-bondong pindah ke luar dari Gereja masuk ke dalam Masjid. Kenapa? Karena hanya dengan ber-ISLAM-lah kalian akan benar-benar menjadi mengikut Yesus yang setia, sebab orang Islamnya yang melaksanakan semua ajaran-ajaran Yesus (tepatnya ajaran Allah yang diturunkan kepada Yesus), bukan kalian.

Semoga menjadi renungan.
Balas
#
kadzim berkata
19 September 2009 pada 11:03

Jelasnggak, bukan niat merendah tapi memang di ISLAM saya bukan siapa-siapa, bukan guru agama apalagi deretan alim ulama.

Tapi untuk bicara dan berdebat soal kristen, saya sangat sanggup karena ajaran agama kristen lebih saya ketahui dari pada ISLAM.

Jelasnggak, saya sebagai orang yang berkecimpung dalam ilmu logika, merasa tidak pantas berdebat dengan orang selevel anda dan ini saya tulis tanpa ada niat merendahkan martabat anda, saya tetap layani perdebatan agar anda tidak merasa terhina.

Saya tidak ingin perdebatan ini dihentikan sebelum anda meminta maaf kepada para pembaca atas ketidak sopanan anda kepada nabi muhammad saw.

Dan janji dari saya, semakin lama perdebatan ini berjalan, semakin banyak kesesatan kristen yang akan saya ungkap.

Mohon anda tidak lupa menjawab satu ayat Alkitab dari LUKAS 24:46 yang sudah lama saya tanyakan, karena satu ayat Al-Qur’an yang anda tanyakan sudah saya jawab.

Sekali lagi, Hormatilah diri anda dengan menjawab satu pertanyaan yang telah lama saya tunggu jawabannya.

Terima Kasih.
Balas
#
jelasnggak berkata
19 September 2009 pada 11:17

Saya tidak ingin perdebatan ini dihentikan sebelum anda meminta maaf .

——————-

Siapa yang minta di hentikan….?

kan lagi mode enak-enak-nya

He he he
Balas

*
kadzim berkata
19 September 2009 pada 11:20

Jelasnggak / anak GERWANI, Hormatilah diri anda dengan menjawab satu pertanyaan yang telah lama saya tunggu jawabannya tentang LUKAS 24:46.

Karena satu ayat Al-Qur’an yang anda tanyakan sudah saya jawab.
Balas
o
jelasnggak berkata
19 September 2009 pada 11:36

@Kadzim.

Sory, anda tidak menjawab apa-apa.

1. Soal 1 RT tujuh gereja sampai saat ini tak tersentuh. (kasihan si Sally sati, kamu jadikan dia KAMBING HITAM)
2. Kamu tidak menjawab apa-apa mengenai tulisan saya tentang “kehebatan” Quran itu.
(coba tuliskan di sini, komen anda nomor berapa menjawab pertanyaan nomor berapa dari saya)

Ya Yesus Yang baik, Kasihanilah domba-dombamu yang tersesat ini. Berikan mereka kesempatan melihat jalan kebenaran. Amin.
Balas
+
kadzim berkata
19 September 2009 pada 13:41

Soal Rt? ini jawabannya,

Sebelumnya saya minta maaf kepada semua yang ber-agama kristen selain Pemakai nama “Jelasnggak”.

Saya minta maaf kepada yang ber-agama kristen selain “Jelasnggak” karena mungkin jawaban saya kurang bisa diterima oleh orang kristen yang taat ber-agama karena secara tidak langsung saya telah melukai hati umat kristen, tapi jawaban ini harus saya tulis untuk menjawab “Jelasnggak”.

Mohon dibaca tulisan Jelasnggak sedangkan jawaban saya tertulis di bagian bawah.

***************************************

jelasnggak berkata
19 September 2009 pada 11:48

Ketika kadzim terluka dan masuk rumah sakit, sang dokter memberikan obat pembunuh kuman yang mengandung alkohol.

Ketika kadzim sunat, sebelum sunat, daerah sekitar dibersihkan menggunakan cairan alkohol,… dan setelah sunat,…lukannya dibersihkan campuran alkohol.

Wah..

seharusnya kadzim malu tuh.. badannya telah terkena barang haram.

***************************************

Jawaban kadzim untuk Jelasnggak;

Anda benar, Ketika saya terluka dan masuk rumah sakit, dokter memberikan obat pembunuh kuman yang mengandung alkohol dan Ketika saya sunat, sebelum sunat, daerah sekitar dibersihkan menggunakan cairan alkohol dan setelah sunat lukannya dibersihkan campuran alkohol.

Ada satu hal yang Jelasnggak lupa tidak tulis, Cairan (alkohol)
yang untuk membersihkan kuman, luka dan daerah sekitar yang disunat itulah yang diminum oleh Tuhanmu Yesus hingga dia mati.

Jelasnggak, Puas kan?

***************************************
Sekali lagi apa yang saya tulis di atas hanya saya tujukan untuk anak
si GERWANI / Mr Jelasnggak, dan bukan untuk penganut agama kristen yang lain.

Terima Kasih.
Balas

#
kadzim berkata
19 September 2009 pada 12:12

Jelasnggak, anda bawa satu ayat dari Al-Qur’an dan anda tulis Allah tidah tahu….

Ayat tersebut langsung saya jawab dan saya mohon anda jawab satu ayat dari Alkitab yang saya ulang-ulang, anda bukan tidak menjawab tapi tidak akan dapat menjawab karena tidak ada satu pun orang kristen yang bisa jawab pertanyaan saya itu.

Anda ternyata MURTAD, jadi bukan asli dari keluarga kristen, pengakuan anda ini cukup bermanfaat bagi saya, karena Allah swt memberi peluang kepada hambanya yang salah dan bertobat, tapi tidak ada ampun bagi mereka yang syirik atau MURTAD dan mati dalam keadaan MURTAD.

Makna hukum tersebut, orang MURTAD jiwanya jauh lebih buruk dari pada orang yang aslinya non-muslim.

Kekerasan hati anda akan anda pertanggung jawabkan di pengadilan Allah swt dan untuk ilmu anda, para pembaca baik yang ber-agama kristen semakin tahu kwalitas anda.

Saya akan tetap menulis tentang kesesatan kristen tanpa harus melayani orang-orang yang tidak ber-ilmu dan tidak memiliki hati cemburu atau perhatian pada agamanya sendiri.

Terima Kasih.
Balas
#
kadzim berkata
19 September 2009 pada 13:40

Sebelumnya saya minta maaf kepada semua yang ber-agama kristen selain Pemakai nama “Jelasnggak”.

Saya minta maaf kepada yang ber-agama kristen selain “Jelasnggak” karena mungkin jawaban saya kurang bisa diterima oleh orang kristen yang taat ber-agama karena secara tidak langsung saya telah melukai hati umat kristen, tapi jawaban ini harus saya tulis untuk menjawab “Jelasnggak”.

Mohon dibaca tulisan Jelasnggak sedangkan jawaban saya tertulis di bagian bawah.

***************************************

jelasnggak berkata
19 September 2009 pada 11:48

Ketika kadzim terluka dan masuk rumah sakit, sang dokter memberikan obat pembunuh kuman yang mengandung alkohol.

Ketika kadzim sunat, sebelum sunat, daerah sekitar dibersihkan menggunakan cairan alkohol,… dan setelah sunat,…lukannya dibersihkan campuran alkohol.

Wah..

seharusnya kadzim malu tuh.. badannya telah terkena barang haram.

***************************************

Jawaban kadzim untuk Jelasnggak;

Anda benar, Ketika saya terluka dan masuk rumah sakit, dokter memberikan obat pembunuh kuman yang mengandung alkohol dan Ketika saya sunat, sebelum sunat, daerah sekitar dibersihkan menggunakan cairan alkohol dan setelah sunat lukannya dibersihkan campuran alkohol.

Ada satu hal yang Jelasnggak lupa tidak tulis, Cairan (alkohol)
yang untuk membersihkan kuman, luka dan daerah sekitar yang disunat itulah yang diminum oleh Tuhanmu Yesus hingga dia mati.

Jelasnggak, Puas kan?

***************************************
Sekali lagi apa yang saya tulis di atas hanya saya tujukan untuk anak
si GERWANI / Mr Jelasnggak, dan bukan untuk penganut agama kristen yang lain.

Terima Kasih.
Balas

*
ALEXA berkata
19 September 2009 pada 16:27

Waktu Yesus mau mati, ternyata yang paksa minum arak asam itu si Kadzim ya?. Jangan-2 yang bawa tombak si Kadzim juga.

Ngomong-ngomong soal paksa memaksa, pasti keahliannya si kadzim ini. Oh ya sama sejuki. Krn dari tulisan mereka jelas mereka maksain supaya gw masuk islam. Tak u’uk ya !!!!
Islam itu hasil hayalan si muhamad yg cabul kok mau diikuti, kok mundur banget gitu looh.

Jangan lupa wahyu yg diturunkan melalui muhamad telah disadur oleh Mbah Surip :

Tak Semprot kemana-mana……
Tak Semprot kemana-mana……

Kalo muhamad masih ada, sebaiknya tawarkan aja tuh bini-2 nya si Nurdin biar masuk surga nya pasti2.

Kalo si kadzim dipanggil pake namanya kok kayaknya gaya amat. Lebih baik gw panggil dia dgn PROT aja deh biar setara dgn muhamad.

Ok PROT ?
Balas
o
M. Sejuki berkata
19 September 2009 pada 19:17

@Alexa

Tidak heran anda dkk (Jhony Walker dan Jelasnggak) akhlaqnya seperti itu. Sepertinya kalian memang sudah dididik untuk berakhlaq seperti itu. Sukanya cuma tuduh menuduh, teriak-teriak, tanpa check and recheck terlebih dahulu.

ANDA KOMEN :

Ngomong-ngomong soal paksa memaksa, pasti keahliannya si kadzim ini. Oh ya sama sejuki. Krn dari tulisan mereka jelas mereka maksain supaya gw masuk islam. Tak u’uk ya !!!!

TANGGAPAN SAYA :

Saya maksain agar kalian masuk Islam? Weleh… weleh… weleh… Bisakah anda tunjukkan buktinya bahwa saya telah memaksa anda supaya masuk Islam? Yang ada justeru sebaliknya. Fakta lapangannya justeru golongan kalianlah yang sering memaksa orang Islam yang bloon yang tau apa-apa untuk masuk ke Kristen.

Islam punya konsep hanya menyampaikan kebenaran apa adanya (da’wah), selebihnya terserah menerima atau tidak itu bukan urusan. Tidak ada paksaan dalam memilih Islam (agama semua Nabi/Rasul Allah), karena sudah jelas antara jalan yang benar dan jalan yang sesat. Antara jalan Nabi Muhammad dan jalan orang-orang yang memusuhinya (orang-orang kafir, dhalim dan munafik). Antara jalan Yesus (jalan yang benar/Islam) dan jalan Paulus (jalan yang sesat/Kristen). Karena sudah jelas antara benar dan salahnya, lurus dan sesatnya, buat apalagi ada paksaan?

Allah berfirman :

Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barangsiapa yang ingkar kepada Thaghut dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui (QS al Baqarah 2:256)

ANDA KOMEN :

Islam itu hasil hayalan si muhamad yg cabul kok mau diikuti, kok mundur banget gitu looh.

TANGGAPAN SAYA :

Mana buktinya Islam hasil hayalan Nabi Muhammad SAW? Cabulnya di mana? Bukankah di Alkitab kalian yang malah banyak sekali pelajaran cabul bahkan super cabul yang pelakunya tanpa ada sanksi sedikitpun? Tudingan anda itu apa bukan malah memukul ke jidat anda sendiri? (Untung saja gak benjol, hehehe…)

ANDA KOMEN :

Jangan lupa wahyu yg diturunkan melalui muhamad telah disadur oleh Mbah Surip :

Tak Semprot kemana-mana……
Tak Semprot kemana-mana……

Kalo muhamad masih ada, sebaiknya tawarkan aja tuh bini-2 nya si Nurdin biar masuk surga nya pasti2.

TANGGAPAN SAYA :

Kalau saya menanggapi yang ini, maka saya sama gilanya dengan anda. Ta’ u’u ya. Makanya jangan sering-sering baca Kitab Yehezkil, nanti otakmu bener-bener kotor bak besi karatan. Isinya mesum melulu, kapan normalnya? Hehehe… Payah memang.

Eh @Alexa. Itu postingan saya nomor 5 dan 6 kok tidak dikomentari?
Balas
+
Alexa berkata
20 September 2009 pada 00:10

Dari semua komen anda yang gw suka cuma “Alkitab kalian malah banyak sekali cabulnya”.
Ternyata anda paling konsen sama yg cabul-2 ya?
Wah si Sejuki setali tiga uang sama Muhamad. Bedanya, si sejuki cuma baca-2 doang, tapi muhamad langsung praktek. Cuma sayang, waktu itu Mbah Surip belum ada. Pasti dia bikin lagu kayak gini : (nada masih sama dgn tak semprot)
KAKI NYA TAK PELOTOTIN
BETISNYA TAK ELUS-ELUS
ANUNYA TAK OBRAK-ABRIK
WE AR YU GOIN, A YEM MABOK KEPAYANG

Sambil mabok mabok kepayang datanglah Jacky Chen bertanya : Hai Sejuki Apakah engkau bersedia ikut dengan ku?
Balas

#
kadzim berkata
19 September 2009 pada 16:07

And when they wanted wine, the mother of Jesus saith unto him, They have no wine. John 2:3

Ketika mereka kekurangan anggur, ibu Yesus berkata kepada-Nya:”Mereka kehabisan anggur.” YOHANES 2:3

Karena peristiwa kekurangan anggur itu terjadi pada pesta perkawinan, orang akan beranggapan “kekurangan anggur” artinya kehabisan buah anggur yang telah disediakan oleh pihak mempelai.

Mungkin ada yang ingin tahu mengapa pada awal tulisan ini saya sertakan ayat Alkitab yang berbahasa english?

Tujuan saya menyertakan ayat berbahasa english agar tidak terjadi kesalahan dalam mengartikan anggur yang dimaksud oleh Bunda Maria.

Pada ayat di atas, anggur ditulis dengan menggunakan kata “wine”, untuk mengetahui arti “wine” dengan sebenarnya, saya merujuk ke kamus yang populer demi menjauhkan diri dari kesalahan.

http://en.wikipedia.org/wiki/Wine

http://id.wikipedia.org/wiki/Anggur_(minuman)

Dari wikipedia saya dapatkan keterangan tentang wine yang dimaksud dalam ayat tadi, wine adalah minuman beralkohol yang dibuat dari sari anggur jenis Vitis vinifera.
rasanya tidak perlu lagi saya mencari “beralkohol’ itu apa artinya ?

Saya sebagai insan MUSLIM menolak apa yang tertulis di Alkitab itu, mengingat Bunda Maria adalah wanita yang menempati kedudukan amat mulia sebagaimana Firman Allah swt di dalam Al-Qur’an.

Yang ingin saya ketahui, atas dasar apa umat kristen yang mengaku cinta kepada Bunda Maria dapat menerima ayat yang tanpa tabir telah menghina Bunda Maria ?

Bunda Maria dan Puteranya (Yesus) dikisahkan dalam Alkitab menghadiri pesta yang dibanjiri minuman beralkohol dan kisah penghinaan tersebut bukan dibantah melainkan diterima oleh orang-orang yang mengaku sebagai pecinta Bunda Maria dan Yesus.

Tidakkah umat kristen merasa bersalah dengan membawa kisah Bunda Maria dan Yesus semacam itu ?

Dan yang lebih parah, umat kristen membenarkan ayat yang menceritakan bahwa Yesus minum anggur pada akhir hayatnya, pada saat yang sama mereka juga meyakini Yesus adalah Tuhan.

Tetapi tidak ada orang kristen yang dapat menerima bila dikatakan “Yesus mati dalam keadaan mabuk”.

Sedikit nasehat dari saya untuk orang kristen yang membaca tulisan ini;
ketahuilah bahwa dengan membaca dan berfikir, bertanya dan mengkaji.

Akan kalian dapatkan keterangan bahwa agama kristen tidak ada hubungannya dengan Yesus, karena kristen adalah agama karya Saulus / Paulus, orang Yahudi yang sangat membenci ajaran Yesus.

Terima Kasih.
Balas
#
ALEXA berkata
19 September 2009 pada 16:21

====================================
PENGUMUNAN – PENGUMUNAN – PENGUMUNAN
DICARI PENGGANTI NURDIN M. TOP
====================================

Ayo Kadzim & Mr Sejuki jangan mau ketinggalan. Daftar rame-rame.

Tapi jangan bawa syarat-2 nya :
1. Harus hapal ayat-ayat setan
2. Harus berbini lebih dari satu
3. Bersedia ditemani oleh 72 bidadari.
4. Membawa barang bukti black powder buat ngebom kuningan
5. Harus napsu kalo ngeliat kaki kaki anak mantu
6. Bersedia menjadi suami untuk istri-istri Nurdin
7. Yang terpenting adalah yang lebarannya sama.
8. Dll

Oh ya…. Kadzim dan Sejuki ini lebarannya bareng apa nggak ya?
Kok ada agama yang morat-marit kayak gitu ya?
Balas

*
Mr. Jhony Walker berkata
19 September 2009 pada 18:20

Lanjut terus @Alexa dan @Jelasngak. Babat terus….. sampai keok.
Balas

#
M. Sejuki berkata
19 September 2009 pada 19:20

@All Kristiani (Jhony Walker, Alexa, Jelasnggak atau yang lainnya)

Tuh komen saya nomor posting 5 dan 6 di atas kok nggak ada yang nanggepin?
Balas
#
Alexa berkata
19 September 2009 pada 23:56

@M Sejuki
Sampai jam 7 malam anda tidak ke masjid?, islam anda ini seperti apa sih?. Kok masih disini ?
Eehhh…. ternyata ada posting nomor 5 dan 6 ya?
Anda menganggap inilah kartu truf, padahal buat kami itu bukanlah hal yg penting. Kalau anda beranggapan seperti point 5 & 6, maka jelas anda tidak paham iman kristen. Ok?.
Tetapi yg paling enak untuk ditanggapi adalah pertanyaan anda tentang nabi palsu. Jawaban saya jelas Muhamad. Mengapa ?
Jelas dari etiket, moral dan perilaku muhamad tidak mencerminkan bahwa dia adalah nabi. Kalau sampai anda menganggapnya sebagai nabi, maka anda adalah penganut ideologi ayam kampung yang isinya telah disadur oleh Mbah Surip. Udah tahu isinya ?

Tak semprot kemana-mana…..
Tak semprot kemana-mana…..

Kalau sudah paham ideologi ayam kampung seperti saduran mbah surip ini, sebaiknya anda membuat lamaran buat menggantikan Nurdin M Top. Halal dan pasti Halal, sudah ada label halal yg dikeluarkan oleh MUI.

Supaya lebih halal lagi, silahkan anda mengadopsi istrinya juga. Dan kata muhamad juga halal. Kalau perlu semua istrinya, termasuk istrinya si Kadzim, boleh anda ambil sesukanya.

Sedikit tanggapan ttg murtad yg anda sebut-sebut terdahulu, sebenarnya orang pertama yang murtad yaitu si Muhamad, kedua Kadzim dan ketiga anda sendiri.
Maka lengkaplah anda bertiga ini disebut kafir yg murtad.

Nah anak-anak, mari kita ulangi nyanyian kita tadi :

Tak semprot kemana-mana…..
Tak semprot kemana-mana…..
Wer ar yu going, krumah jande kembang.

Eeee…. sejuki lu nyanyinya fales, ulangi lagi. Nggak enak bener dengernya. Kalo ga bisa keluarin suara lewat mulut, keluarin aja lewat pantat.
Ini lagi si kadzim, kentut aja fales, mau nyanyi.
Balas

*
Jelasnggak berkata
20 September 2009 pada 00:13

Supaya lebih halal lagi, silahkan anda mengadopsi istrinya juga. Dan kata muhamad juga halal. Kalau perlu semua istrinya, termasuk istrinya si Kadzim, boleh anda ambil sesukanya.

—————

@Alexa.

Saya ingin tanya nih…

Si Kadzim kan ngga pernah berangkat perang jihad…Apakah masih boleh istrinya di adopsi oleh Sejuki….?

Sebab sepengetahuan saya, hanya yang istrinya mati dalam perang jihad saja yang boleh dikawini.

Bagaimana menurut anda mengenai pertanyaan saya ini.

Salah hormat senantiasa.
Jelasnggak.
Balas

15.
Alexa berkata
20 September 2009 pada 00:15

UNTUK KADZIM DAN SEJUKI

SELAMAT IDUL FITRI,
MINAL AIDIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR BATIN

Setelah lebaran kita sambung lagi.

Ngomong-2 lo lebarannya hari sabtu, minggu apa yang hari senin ?

Lebaran kok banyak.
Balas
16.
Nabi Baru berkata
20 September 2009 pada 03:27

Saudara-saudaraku Kaum Mukminin dan Mukminat
Selamat Hari Raya Iddul Fitri 1430 Hijriah
Minal ‘Aidin wal Faizin
Mohon Ma’af Lahir dan Batin
Balas
17.
jelasnggak berkata
20 September 2009 pada 07:24

Tanpa di boncengi oleh niat jelek (seperti kata Hajjah Handoyo di You Tube),

Saya mengucapkan,

Selamat Hari Raya Idul Fitri.

Mohon Maaf Lahir Batin.

Semoga Umat Muslim diberikan berkat dan hidayah oleh Yesus Kristus, agar berbahagia dunia akhirat.
Amin.
Balas
*
kadzim berkata
20 September 2009 pada 07:53

Yang matinya mabuk hidayahnya hanya untuk sesama pemabuk.

anda benar, Ketika saya terluka dan masuk rumah sakit, dokter memberikan obat pembunuh kuman yang mengandung alkohol dan Ketika saya sunat, sebelum sunat, daerah sekitar dibersihkan menggunakan cairan alkohol dan setelah sunat lukannya dibersihkan campuran alkohol.

Ada satu hal yang Jelasnggak lupa tidak tulis, Cairan (alkohol)
yang untuk membersihkan kuman, luka dan daerah sekitar yang disunat itulah yang diminum oleh Tuhanmu Yesus hingga dia mati.
Balas

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar