Sabtu, 19 September 2009

135-142

#
putra berkata
17 September 2009 pada 01:01

yang terpenting dan yang paling penting adalah dibangunnya 7 gereja dalam satu Rt menunjukan bahwa orang orang kristiani tidak mempunyai kebersamaan dan mempunyai tolak belakang dalam agamanya terbukti bukan jikalau mereka mempunya kesamaan visi dan misi seharusnya mereka hanya mempunyai 1 gereja dalam satu Rt jadi kita tidak perlu pusing memikirkan hal ini…. semua pasti ada hikmahnya dan kebenaranlah yang akan menang….
Balas
#
kadzim berkata
17 September 2009 pada 01:56

Saya jawab dengan contoh perang di bangladesh karena apa yang diceritakan oleh sally_saty memang benar, kalau tidak benar, mengapa dia cantumkan alamat dan nomer telp ?

Saya pun menjawab karena M. Sejuki dan bukan karena Jelasnggak yang intelektual itu, sebab intelektualnya Jelasnggak sudah di atas rata-rata.

Semua ini tidak akan mempengaruhi saya untuk tetap membongkar kesesatan agama kristen agama karya Salus / Paulus yang telah menuduh Yesus mati dalam keadaan mabok karena minuman keras.

Tuduhan Saulus / Paulus terhadap Yesus tersebut bukan mendapat pertentangan, malah dibenarkan oleh orang-orang intelektual sejenis Jelasnggak.

Terima Kasih.
Balas

*
jelasnggak berkata
17 September 2009 pada 08:51

Saya jawab dengan contoh perang di bangladesh karena apa yang diceritakan oleh sally_saty memang benar, kalau tidak benar, mengapa dia cantumkan alamat dan nomer telp ?

———————

===> Iya…

Saya tahu itu.

Kalau saya telpun untuk memastikan apakah benar dalam satu RT ada 7 gereja….pasti mereka membenarkan hal itu…

Tapi masalahnya adalah Tuduhan sally saty yang mengatakan bahwa kristiani telah melanggar peraturan.

Itu dia masalah utamanya..!

(bukannya dicantumkan telp. atau tidak)

Ha ha ha ha….

Ampyuuuuunnnn…..

Udah seminggu ngomong sama saya, tapi kok ngga maju2 ya…

Tolong dalam TVRI dalam hal ini harus adil… kalau ada yang mengkoreksi, tolong TVRI diteruskan ke pemirsanya….. jangan diam saja..

ha ha ha :lol:

.
.

Semoga kita semua menjadi orang yang adil dan tidak pengecut dalam mengakui kesalahan diri sendiri.
Amin.

salam. :lol:
Balas

#
kadzim berkata
17 September 2009 pada 02:03

Gereja Bartholomeus, dengan alamat Jl. Pulo Sirih Timur Raya Blok AE No.8, Taman Galaksi Bekasi Telp. 8200152. Merupakan Gereja katholik yang termegah di kawasan tersebut dan didalamnya memiliki bangunan Gua Maria.
Termegah kedua setelah Barholomeus adalah Gereja Batak. Gereja Oukemene
posisinya dibelakang Gereja Bartholomeus.

***************************************

kadzim: Tinggal di telp untuk mengecek kebenarannya, bila perlu pesan penganten ke golongan noordin agar 7 gereja menjadi 1 gereja.

Terima Kasih.
Balas
#
kadzim berkata
17 September 2009 pada 02:33

Selingan.

Salah satu gereja yang terletak di cairo-mesir mengirim pastor/pendeta ke desa di daerah mansourah.

Di sana pastor/pendeta berbicara tentang kehidupan Yesus hingga matinya Yesus, setelah selesai acara, dia membagi-bagikan salip ke penduduk desa untuk digantungkan di dinding rumah mereka, seorang petani usul, sambil berkata;

Tadi anda cerita tentang keledai yang selalu setia mengantar Yesus dari satu desa ke desa yang lain.

Anda juga cerita Yesus merasa sakit saat disalip apalagi tangannya dipaku ke tiang salip.

Pasti Yesus lebih suka keledai dari pada salip, mengapa kita taruh salip di rumah kita ?
itu kan lambang yang menyakitkan Yesus ?
bukankah lebih baik kita gantung lambang keledai ?
hewan yang meringankan beban Yesus.

Mendengar usul petani itu, semua yang hadir ketawa dan pastor/pendeta tidak dapat menjawab apa-apa (gagal), sebab apa yang diucapkan petani memang benar dibanding dusta para ahli gereja.

Begitulah agama buatan Saulus / Paulus, tidak dapat dipertahankan dalam setiap perdebatan juga tidak tahan ujian.

Terima Kasih.
Balas

*
jelasnggak berkata
17 September 2009 pada 09:53

Ck..ckk..ck..

Kirain cerita apaan..

ha ha ha..

Boleh juga tuh..

Lucu..

Thanks Kadzim.

Saya jadi ketawa.
Balas

#
kadzim berkata
17 September 2009 pada 03:09

Diantara sekian banyak tulisan saya, ada satu tulisan yang isinya hanya menguji kesiapan orang kristen dalam berdebat dengan saya.

Ternyata hasilnya mereka memang tidak sanggup membela agamanya dan mereka lebih percaya dengan apa yang saya (kadzim) tulis dari pada Alkitab.

Tulisan tersebut akan saya jelaskan insya Allah besok atau lusa, karena memang saya sedang menunggu tanggapan umat kristen.

Terima Kasih.
Balas
#
jelasnggak berkata
17 September 2009 pada 08:54

Biar tidak lupa ..

**Saya masih menunggu jawaban Kadzim atas tantangan saya**

http://kabarnet.wordpress.com/2009/08/27/kadzim-berkata-%e2%80%9csatu-rt-ada-tujuh-gereja/comment-page-1/#comment-1603

Setelah kadzim menjawab, baru saya akan menjawab pertanyaannya (semampu saya).

Tenang kadzim… Saya tidak akan menganggap saya benar hanya karena anda tidak menjawab (seperti yang sekarang ini kamu lakukan itu)

.
.
.

Harap TVRI bertanggung jawab….ha ha ha…. :lol:
.
.
.

Salam damai dalam ketidakpengecutan dalam menjawab tantangan….
ps. Mungkin ada lagi temannya kadzim YANG LEBIH PANDAI (bukan yang kurang pandai) bisa membantu kadzim di sini….. he he he
Balas
#
kadzim berkata
17 September 2009 pada 09:54

Sebagian dari orang kristen yang bergabung di sini ingin keberadaan saya (kadzim) di sini hanya sebagai utusan dari KANTOR AGRARIA atau KANTOR NOTARIS, bukan sebagai pembongkar kesesatan agama kristen.

Saya bisa membantu mereka yang ingin mengetahui tentang HUKUM AGRARIA dengan meng-click situs di bawah ini.

http://www.worldcat.org/oclc/246666940?page=

Sedangkan bergabung saya di kabatnet tetap sebagai pembongkar kesesatan agama kristen, agama karya Saulus / Paulus tidak lebih.

Di dalam EFESUS 5:18 tertulis sebagai berikut:

Dan janganlah kamu mabuk oleh anggur, karena anggur menimbulkan hawa nafsu, tetapi hendaklah kamu penuh dengan Roh,

Juga tertulis dalam bahwa Hana istri Elkana memandang anggur sebagai minuman yang tidak layak diminum oleh manusia terhormat, berikut ayatnya:

Tetapi Hana menjawab: “Bukan, tuanku, aku seorang perempuan yang sangat bersusah hati; anggur ataupun minuman yang memabukkan tidak kuminum, melainkan aku mencurahkan isi hatiku di hadapan TUHAN. 1 SAMUEL 1:15

Sedangkan di INJIL YOHANES terdapat ayat sebagai berikut:

Sesudah Yesus meminum anggur asam itu, berkatalah Ia: “Sudah selesai.” Lalu Ia menundukkan kepala-Nya dan menyerahkan nyawa-Nya. YOHANES 19:30.

Dan masih ada ayat-ayat di injil lain yang mengkisahkan bahwa Yesus peminum “anggur”.

Bagi saya yang ber-agama ISLAM yang meyakini kesucian YESUS beserta BUNDA MARIA, ayat tersebut cukup menghina Yesus, apalagi itu terjadi di akhir umurnya.

Dengan kata lain, umat kristen berkeyakinan Yesus mati dalam keadaan mabuk dan itu tidak mungkin terjadi pada orang suci menurut keyakinan saya sebagai MUSLIM.

Jika agama kristen bukan karya Saulus / Paulus yang benci dan dendam kepada para pengikutnya Yesus, mana mungkin ayat-ayat yang menghina Yesus hingga akhir umurnya itu tertulis di dalam Alkitab ?

Tulisan saya ini hanya ditujukan kepada mereka yang mau berfikir dan bukan untuk kaum intelektual seperti Jelasnggak dan Alex serta Jhony_Walker.

Terima Kasih.
Balas

*
jelasnggak berkata
17 September 2009 pada 10:06

Biar tidak lupa ..

**Saya masih menunggu jawaban Kadzim atas tantangan saya**

http://kabarnet.wordpress.com/2009/08/27/kadzim-berkata-%e2%80%9csatu-rt-ada-tujuh-gereja/comment-page-1/#comment-1603

Setelah kadzim menjawab, baru saya akan menjawab pertanyaannya (semampu saya).

Tenang kadzim… Saya tidak akan menganggap saya benar hanya karena anda tidak menjawab (seperti yang sekarang ini kamu lakukan itu)

Salam damai dalam ketidakpengecutan dalam menjawab tantangan….
Balas
o
kadzim berkata
17 September 2009 pada 15:59

Jelasnggak, Semua yang buas juga menantang, tapi hanya yang ber-akal sehat saja yang dapat bersikap dengan bijak.

Anda dari awal memang intelektual dan tingkat intelektual anda tidak selevel dengan saya karena saya bukan intelektual.

Jadi orang intelektual itu memang enak, karena setiap menulis tulisannya sangat berbobot seperti tulisan anda yang intelektual dan berbobot sebab anda intelektual.

Terima Kasih.
Balas
o
Farasydaq berkata
17 September 2009 pada 16:11

Tuk “jelasnggak”. sy mau tanya, anda kan masih menunggu jwban dari kadzim baru akan menjawab pertanyaan kadzim. tapi kok masih menjawab dan ikut merespon tulisan2 kadzim? tapi giliran anda terpojok, pasti yg kamu tulisan di bawah ini:

**Saya masih menunggu jawaban Kadzim atas tantangan saya**

http://kabarnet.wordpress.com/2009/08/27/kadzim-berkata-%e2%80%9csatu-rt-ada-tujuh-gereja/comment-page-1/#comment-1603

Setelah kadzim menjawab, baru saya akan menjawab pertanyaannya (semampu saya).
____________________________

Lagi pula yg ditanya apanya? tuduhan kadzim bentuknya apa? kalo sy cermati, itu kan nukil kabar dari sebuah harian saja.

Gak salah banyak orang berbondong bondong kabur dari gereja menuju masjid, lha wong modelnya “jelasnggak” macem HOSTES ga dapat order.. maaf kalo kata2ku menyinggung “TANTE SUN” sbb sy klik blog anda ada gambar tante bersama kekasihnya.
Balas

#
kadzim berkata
17 September 2009 pada 10:32

Ada kesengajaan dari orang kristen yang intelektual untuk menulis hal-hal yang tidak bermanfaat dengan tujuan agar pembaca jenuh dan meninggalkan forum ini.

Sedangkan saya (kadzim) insya Allah tidak akan jenuh untuk menulis dan membongkar kesesatan yang terkandung dalam ajaran agama kristen dengan menjadikan Alkitab sebagai bahan rujukan, karena hanya itu sementara ini yang dapat saya sajikan.

Terima Kasih.
Balas
#
kadzim berkata
17 September 2009 pada 16:03

Herawati/ Aisyah berkata
17 September 2009 pada 14:54

Sialan bener!!.. ternyata Tuhan yesus tukang mabuk. weleh weleh weleh.. aku baru tau dari tlisan kadzim dan aku cek di alkitab ternyata bener ada. kalo tuhannya peminum gimana hambanya???? cukup dgn dasar itu aku hengkang dari kristen. (sebenarnya sih aku hengkang udah lama, syukur alhamdulillah keputusanku tidak salah). Aisyah/ nama Islam.
Balas

*
Alexa berkata
17 September 2009 pada 16:33

Dzim, sebenarnya si Herawati / Aisyah dia lagi kelimpungan mau jadi bininya siapa?. Trus dia ambil keputusan deh supaya dilihat kakinya trus kadzim naksir berat.

Ayo kadzim, lumayan daripada ga dapet anak pak haji sebelah rumah ada yg lagi nganggur nih. Jangan lupa undangannya ya!!
Nanti gw dateng dan kalo mau tau siapa gw nanti gw duduk dipojok sebelah kanan belakang.

Ngomong2 si Herawati / Aisyah itu siapa yaaa?!!!.
Kok tau-2an nih perempuan sama mabok?, atau udah diajarin si Kadzim minum2 di pojok rumah si kadzim, atau memang perempuan ini yg lagi diincer si kadzim?. Emang bnedanya dimana sih Dzim sampe2 mau ganti gebetamn.
Balas
o
putra berkata
17 September 2009 pada 21:01

Alexa kalau berbicara harus sesuai dengan topik pembicaraan bukannya mencaci ataupun memfitnah kalau memang kebenarannya adalah yesus minum anggur ya akui saja, dalam kitab muslim tidak diajarkan umatnya untuk mabuk apalagi nabinya.. herawati masuk islam karena terlah dibuka mata hatinya bukan karena ingin menjadi bini siapa atau istri siapa semoga anda dibukakan pintu hatinya dan kebenaranlah yang akan memandu anda
Balas
+
Alexa berkata
18 September 2009 pada 12:10

Bung Putra,
Anda sangat santun, oleh karenanya saya jawab dgn santun pula.
Menurut paham kristen, Yesus tidak minum arak. Ok?
Ttg kebenaran, justru saya menemukan kebenaran ada pada injil. Krn disitu saya menemukan ketenagan hidup, dan jauh dari provokasi para ulama dan petinggi2 islam lainnya. Dan terpenting saya sudah tidak mau lagi mengikuti ideologi jihad. Kkonyol banget kalo gw disuruh mati ngebom diri sendiri. Apalagi dgn iming-iming ditemani 72 bidadari.
Maaf Bung Putra dgn pernyataan ini, saya sekali-kali tidak bermaksud menghina islam. Apalagi Sdri Herawati (katanya dgn Aisyah?),silahkan dia mau pindah agama itu hak dia, sma seperti saya iti hak saya.
Sekali lagi maaf kalau saya mengecewakan.
Tq
Balas

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar