Sabtu, 19 September 2009

74-82

#
kadzim berkata
10 September 2009 pada 11:11

Saya sangat menghormati M. Sejuki dan Farasdaq, hanya saja kita tidak boleh lupa, “Jelasnggak” berkali-kali mencoba untuk lari dari pertanyaan saya yang jelas-jelas membuktikan kebatilan agama kristen, agama karya Saulus / Paulus.

Yang saya harap dari kalian untuk memperhatikan, apakah “Jelasnggak” menjawab pertanyaan atau ingin membawa kalian ke lain masalah.

Jika kalian terbawa oleh tipudaya anak cucu Saulus / Paulus ini, hingga dia bisa lepas dan lari dari pertanyaan, artinya dia pandai dan beruntung.

Tugas kalian sekarang adalah mengurung si pendusta ini (Jelasnggak) sehingga dia tidak bisa lari dari lingkarang yang telah kita buat.

Sedangkan tugas saya adalah menulis dan mengungkap kebatilan ajaran kristen sebagaimana yang tertulis dalam Alkitab, bukan mengada-ada. (karena mengada-ada itu tradisi anak cucu Saulus / Paulus).

Informasi untuk kalian,
{sudah ada berapa orang kristen yang makin ragu dengan kebenaran agamanya, hanya karena mengikuti perdebatan ringan di kabarnet}.

Mengapa mereka sampai meragukan kebenaran agamanya?
Karena pertanyaan yang saya ulang-ulang tidak terjawab dan itu membuat mereka berfikir.

Dalam perdebatan ringan ini ada peristiwa yang aneh, ternyata pertanyaan yang saya ajukan bisa membuat si Boy keluar kota. Mungkin bersama Agus, Alexa, Jhony_Walker, sebab setahu saya semuanya menghilang.

Dulu saat debat dengan Jhony_Walker saya pernah janji akan mengeluarkan dia dari perdebatan sebagai pengecut dan ternyata benar.

Sekarang “Jelasnggak” sedang menunggu gilirannya, karena nasib dia tidak akan jauh berbeda dengan yang telah dialami oleh Jhony_WAlker.

Terima Kasih.
Balas

*
jelasnggak berkata
10 September 2009 pada 12:01

http://kabarnet.wordpress.com/2009/08/27/kadzim-berkata-%E2%80%9Csatu-rt-ada-tujuh-gereja/comment-page-1/#comment-1603

**menunggu**
Balas
o
Joni Esmod berkata
10 September 2009 pada 18:41

@ jelasnggak ( nggak jelas )

mana ada maling ngaku !!!

u/ membuktikan itu bnar / tidak apah perlu si kadzim nanya ma pengikut mr. paulus…. jelas meraka ga bkal ngaku…….

salam damai sejahtera untuk pengikut yesus sejati bukan pengikut Mr. Paulus.
Balas

#
Pangeran Islam berkata
10 September 2009 pada 21:24

perdebatan yang tidak imbang….Kazhim berdebat pakai argumentasi yang kuat, dalil yang kuat…sementara pihak kristen atau pengikut paulus debatnya asal-asalan dan penuh emosi….

udahlah…nyerah aja ama kazhim…
Balas

*
jelasnggak berkata
10 September 2009 pada 23:06

Memang tidak imbang..

Yang satu maunya nanya terus tapi ditanya ngga mau jawab..

Udah gitu, pake ultimatum yang lucu segala : “jika tidak menjawab, maka kesimpulannya kristiani disini ragu-ragu akan kebenaran agamanya.. ” :lol:

==> Orang yang biasa berfikir kritis pasti langsung mikir..

“Apa hubungannya antara bisa/tidaknya seseorang menjawab pertanyaan… dengan…. tingkat keimanan seseorang… ?”

Bisa saja kristiani di sini males menjawab karena melihat lawan bicaranya beda level..

.
.
.

Ini saya cuman kasihan saja dengan temen-temennya si Kadzim..

Mereka begitu “memuja” si kadzim sehingga mereka lupa menggunakan otak…… :lol: ..

.
.
.
Untuk Kadzim,

Gara-gara ego tinggi, kamu tega memperdayai teman-temanmu…

Kasihan mereka Zim..
.
.
.
.
Salam damai dalam ketidakpengecutan dalam mengakui kesalahan.
Balas

#
jelasnggak berkata
10 September 2009 pada 23:09

**Saya masih menunggu**

http://kabarnet.wordpress.com/2009/08/27/kadzim-berkata-%e2%80%9csatu-rt-ada-tujuh-gereja/comment-page-1/#comment-1603

Salam damai dalam ketidakpengecutan mengakui kesalahan diri sendiri…
Balas

*
Farasydaq berkata
11 September 2009 pada 00:16

Nunggu melulu, ngomong aja ga bisa jwb.. nunggu calon pengantin X ? ini namanya pendeta putus harapan.. :lol:
Balas
o
jelasnggak berkata
11 September 2009 pada 05:27

terus terang saya agak terganggu dengan tulisan saya.

Maksudnya bukan terganggau apa gitu…

Dengan anda menulis seperti itu, mau tak mau mata saya menclok juga ke komen saya… dan setelah saya mengetahui tulisan anda tidak berbobot, saya jadi menyesal membacanya…

Saya telah membuang waktu 10 detik buat membaca tulisan sampah… (dan ini agak menggangu saya)

Jadi tolong lain kali, kalau kita ingin komentar, sebaiknya dipikirkan dahulu apa yang akan kita tuliskan di forum ini (agar orang ngga berfikir kita ini idiot atau apa…)

.
.
.
Salam damai dalam intelektual yang bisa diandalkan.
Balas
+
jelasnggak berkata
11 September 2009 pada 05:31

****Koreksi****

terus terang saya agak terganggu dengan tulisan saya.

harusnya

terus terang saya agak terganggu dengan tulisan anda (Farasydaq)

Thanks
Balas

#
kadzim berkata
11 September 2009 pada 07:45

Mr Jelasnggak, saya telah membuktikan dengan argument bahwa agama anda “kristen” adalah agama batil dan tidak ada hubungannya dengan Yesus.

Kewajiban anda sebagai umat kristen yang taat bukan melawak, tetapi menjawab dengan argument / membuktikan bahwa agama anda tidak batil, karena sudah banyak orang kristen di sini yang tidak sanggup menjawab.

Hanya dengan menjawab pertanyaan yang sering saya ulang-ulang, Saya percaya umat kristen akan berterima kasih kepada anda, Tuhan yang anda sembah akan mengangkat derajat anda, karena anda telah membela agamanya.

Muslimin akan menghormati anda (walau itu tidak anda butuhkan) karena ternyata agama anda bukan agama yang batil.

Tetapi jika anda terus menerus melawak dan tidak menjawab, ketahuilah bahwa pembaca yang ber-agama kristen sebagian pasti malu buktinya tidak ada yang muncul lagi, dan sebagian akan semakin ragu dengan kebenaran agamanya.

Jika umat kristen semakin ragu pasti tuhan yang anda sembah menyesal menciptakan anda sebagaimana tertulis dalam KEJADIAN:

5Ketika dilihat TUHAN, bahwa kejahatan manusia besar di bumi dan bahwa segala kecenderungan hatinya selalu membuahkan kejahatan semata-mata, 6maka menyesallah TUHAN, bahwa Ia telah menjadikan manusia di bumi, dan hal itu memilukan hati-Nya.
KEJADIAN 6:5-6

Apakah anda “Jelasnggak” tega kalau TUHAN anda pilu hatinya gara-gara anda tidak mau menjawab, kasian kan ?

Jawablah pertanyaan saya niscaya TUHAN anda akan senyum.

Terima Kasih.
Balas

*
jelasnggak berkata
12 September 2009 pada 03:48

**Saya masih menunggu jawaban kamu atas tantangan saya**

http://kabarnet.wordpress.com/2009/08/27/kadzim-berkata-%e2%80%9csatu-rt-ada-tujuh-gereja/comment-page-1/#comment-1603

Dari semua yang kamu tuliskan, TIDAK ADA satupun yang membahas tantangan saya itu.

Jadi sekali lagi saya benar. Rupanya anda memang sedang terpojok dan berusaha lari dari satu masalah itu. Dengan segala cara anda berusaha membuat pembaca melupakan tantangan saya itu.

Terbukti sekali lagi apa yang saya telah prediksikan. Anda bukannya menjawab, malahan membombardir kristiani di sini dengan pertanyaan-pertanyaan baru.

Begini Ya Kadzim.

Janganlah kamu berfikir yang baca forum di sini cuman lulusan pesantren yang bisa kamu per-daya-i se-enak kamu saja. Saya percaya banyak kaum INTELEKTUAL yang membaca disini. Jadi kalau anda berfikir teknik membelokkan opini itu akan berhasil di sini,.. anda akan salah/kecele.

Kamu pasti senang dengan sorak-sorai teman kamu si M Sejuki dan Farasydaq (malahan sekarang ada tambah satu lagi orang yang kamu bisa perdayai..).

Tapi sebenarnya, bagi pembaca yang biasa berfikir menggunakan otak, kamu ini dianggap pesulap.

Nah.
Sekarang saya tantang lagi kamu. Berani ngga jawab tantangan saya itu…?
Sudah berhari-hari belum di jawab juga…
(malu dong sama anak buah kamu…)

.
.
.
.
.

Salam damai dalam ketidakpengecutan mengakui kesalahan diri sendiri…
Balas

#
kadzim berkata
11 September 2009 pada 09:41

Untuk para pembaca yang ingin tahu cuplikan dari perdebatan saya yang lalu, di sini saya sertakan sebagian dari tulisan pengikut agama kristen, agama karya Saulus / Paulus yang ditujukan kepada saya,
selamat membaca.

Mr. Jhony Walker berkata
4 Agustus 2009 pada 07:26

Sekarang saya tanya sama kau kadzim…. Kau tau enggak….. kenapa kau orang Islam shalat Dhuhr jam 12 siang???? Itu kau sedang memperingati Isa Al Masih (Tuhan Yesus Kristus) sedang tergantung diatas kayu salib. Nabimu Nabi Muhammad menyuruh kau untuk memperingati yang tertulis dala Injil Lukas 23:44- 46, berikut ini;

LUK 23:44 Ketika itu hari sudah kira-kira jam dua belas, lalu kegelapan meliputi seluruh daerah itu sampai jam tiga,

LUK 23:45 sebab matahari tidak bersinar. Dan tabir Bait Suci terbelah dua.

LUK 23:46 Lalu Yesus berseru dengan suara nyaring: “Ya Bapa, ke dalam tangan-Mu Kuserahkan nyawa-Ku.” Dan sesudah berkata demikian Ia menyerahkan nyawa-Nya.

Jadi, kau orang Islam shalat Dhuhr jam 12 siang, itu untuk memperingati Isa Al Masih (Tuhan Yesus Kristus) sedang tergantung diatas kayu salib.

Sekarang saya tanya sama kau kadzim…. Kau tau enggak….. kenapa kau orang Islam shalat Asr ….. jam 3 sore????? Itu kau memperingati saat-saat Isa Al Masih (Tuhan Yesus Kristus) sedang menyerahkan nyawanya kepada Bapa-Nya di surga. Nabimu Nabi Muhammad memerintahkan kau untuk memperingati saat-saat Isa Al Masih (Tuhan Yesus Kristus) sedang menyerahkan nyawanya kepada Bapa-Nya di surga, seperti tertulis dalam Injil Lukas 23:46, berikut ini:

LUK 23:46 Lalu Yesus berseru dengan suara nyaring: “Ya Bapa, ke dalam tangan-Mu Kuserahkan nyawa-Ku.” Dan sesudah berkata demikian Ia menyerahkan nyawa-Nya.

Dan itu terjadi sekitar jam tiga sore seperti tertulis dalam Injil Matius 27:46, berikut ini:

MAT 27:46 Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: “Eli,Eli, lama sabakhtani?” Artinya: Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku?

Mungkin kau orang Islam berkata: Injil Matius 27:46, ini kan bukti bahwa Isa Al Masih (Yesus Kristus) bukan Tuhan, karena dia menyebut Allah sebagai Allah-Nya???? Yap…. Tergantung kau semuanya dari mana menilainya. Kalau kau semuanya hanya melihat apa yang dikatakan Yesus pada saat itu…. Maka kau bisa menyimpulkan bahwa Yesus bukan Tuhan. Tapi kalau kau melihat bahwa pada saat itu Yesus sedang menjalani peroses bahwa Dia sedang menjadi korban untuk Penebusan Dosa Umat Manusia, maka kata-kata-Nya itu tidak mempengaruhi ketuhannan-Nya. Karena setelah Dia selesai menjalani peroses sebagai korban pengampunan dosa manusia, maka kembali ketuhannan-Nya muncul saat Dia Bangkit dari kematian. Sebab tidak ada seorang pun bangkit dari kematian termasuk Nabi Muhammad.

Tapi yang jelas…. Kau orang Islam melakukan shalat asr, itu kau diperintahkan Nabi Muhammad untuk memperingati saat-saat Isa Al Masih menyerahkan nyawa-Nya.

Sekarang saya tanya sama kau kadzim…. Kau tau enggak….. kenapa kau orang Islam shalat Maghrib ….. jam 5.57 sore???? Itu kau memperingati saat-saat Isa Al Masih (Tuhan Yesus Kristus) diturunkan dari atas salib oleh seorang murid-Nya bernama Yusuf dari Arimatea, seperti tertulis di dalam Injil Yohanes 19:38, berikut ini:

YOH 19:38 Sesudah itu Yusuf dari Arimatea — ia murid Yesus, tetapi sembunyi-sembunyi karena takut kepada orang-orang Yahudi –meminta kepada Pilatus, supaya ia diperbolehkan menurunkan mayat Yesus. Dan Pilatus meluluskan permintaannya itu. Lalu datanglah ia dan menurunkan mayat itu.

Jadi, kau orang Islam melakukan shalat Maghrib ….. jam 5.57 sore, untuk memperingati saat-saat mayat Isa Al Masih (Tuhan Yesus Kristus) diturunkan dari atas kayu salib.

Sekarang saya tanya sama kau kadzim…. Kau tau enggak….. kenapa kau orang Islam shalat Isha …….. jam 7 malam?????? Itu kau memperingati saat-saat Isa Al Masih (Tuhan Yesus Kristus) dikuburkan, seperti yang tertulis di dalam Injil Yohanes 19:38-42, berikut ini:

YOH 19:38 Sesudah itu Yusuf dari Arimatea — ia murid Yesus, tetapi sembunyi-sembunyi karena takut kepada orang-orang Yahudi –meminta kepada Pilatus, supaya ia diperbolehkan menurunkan mayat Yesus. Dan Pilatus meluluskan permintaannya itu. Lalu datanglah ia dan menurunkan mayat itu.

YOH 19:39 Juga Nikodemus datang ke situ. Dialah yang mula-mula datang waktu malam kepada Yesus. Ia membawa campuran minyak mur dengan minyak gaharu, kira-kira lima puluh kati beratnya.

YOH 19:40 Mereka mengambil mayat Yesus, mengapaninya dengan kain lenan dan membubuhinya dengan rempah-rempah menurut adat orang Yahudi bila menguburkan mayat.

YOH 19:41 Dekat tempat di mana Yesus disalibkan ada suatu taman dan dalam taman itu ada suatu kubur baru yang di dalamnya belum pernah dimakamkan seseorang.

YOH 19:42 Karena hari itu hari persiapan orang Yahudi, sedang kubur itu tidak jauh letaknya, maka mereka meletakkan mayat Yesus ke situ.

Jadi, kalau kau orang Islam shalat Isha …….. jam 7 malam, Itu kau memperingati saat-saat Isa Al Masih (Tuhan Yesus Kristus) dikuburkan.

Sekarang saya tanya sama kau kadzim…. Kau tau enggak….. kenapa kau orang Islam shalat Subuh …. Jam 4.52 pagi????? Itu kau memperingati dua hal, pertama memperingati kebangkitan Isa Al Masih (Tuhan Yesus Kristus), yang kedua, kau sedang menantikan kedatangan Isa Al Masih (Tuhan Yesus Kristus) yang kedua kali.

Sebagai memperingati kebangkitan Isa Al Masih (Tuhan Yesus Kristus) kau orang Islam diperintahkan nabimu Nabi Muhammad untuk memperingati kebangkitan Isa Al Masih (Tuhan Yesus Kristus) seperti yang tertulis dalam Injil Yohanes 20:1-18, berikut ini;

YOH 20:1 Pada hari pertama minggu itu, pagi-pagi benar ketika hari masih gelap, pergilah Maria Magdalena ke kubur itu dan ia melihat bahwa batu telah diambil dari kubur.

YOH 20:2 Ia berlari-lari mendapatkan Simon Petrus dan murid yang lain yang dikasihi Yesus, dan berkata kepada mereka: “Tuhan telah diambil orang dari kuburnya dan kami tidak tahu di mana Ia diletakkan.”

YOH 20:3 Maka berangkatlah Petrus dan murid yang lain itu ke kubur.

YOH 20:4 Keduanya berlari bersama-sama, tetapi murid yang lain itu berlari lebih cepat dari pada Petrus sehingga lebih dahulu sampai di kubur.

YOH 20:5 Ia menjenguk ke dalam, dan melihat kain kapan terletak di tanah; akan tetapi ia tidak masuk ke dalam.

YOH 20:6 Maka datanglah Simon Petrus juga menyusul dia dan masuk ke dalam kubur itu. Ia melihat kain kapan terletak di tanah,

YOH 20:7 sedang kain peluh yang tadinya ada di kepala Yesus tidak terletak dekat kain kapan itu, tetapi agak di samping di tempat yang lain dan sudah tergulung.

YOH 20:8 Maka masuklah juga murid yang lain, yang lebih dahulu sampai di kubur itu dan ia melihatnya dan percaya.

YOH 20:9 Sebab selama itu mereka belum mengerti isi Kitab Suci yang mengatakan, bahwa Ia harus bangkit dari antara orang mati.

YOH 20:10 Lalu pulanglah kedua murid itu ke rumah.

YOH 20:11 Tetapi Maria berdiri dekat kubur itu dan menangis. Sambil menangis ia menjenguk ke dalam kubur itu,

YOH 20:12 dan tampaklah olehnya dua orang malaikat berpakaian putih, yang seorang duduk di sebelah kepala dan yang lain di sebelah kaki di tempat mayat Yesus terbaring.

YOH 20:13 Kata malaikat-malaikat itu kepadanya: “Ibu, mengapa engkau menangis?” Jawab Maria kepada mereka: “Tuhanku telah diambil orang dan aku tidak tahu di mana Ia diletakkan.”

YOH 20:14 Sesudah berkata demikian ia menoleh ke belakang dan melihat Yesus berdiri di situ, tetapi ia tidak tahu, bahwa itu adalah Yesus.

YOH 20:15 Kata Yesus kepadanya: “Ibu, mengapa engkau menangis? Siapakah yang engkau cari?” Maria menyangka orang itu adalah penunggu taman, lalu berkata kepada-Nya: “Tuan, jikalau tuan yang mengambil Dia, katakanlah kepadaku, di mana tuan meletakkan Dia, supaya aku dapat mengambil-Nya.”

YOH 20:16 Kata Yesus kepadanya: “Maria!” Maria berpaling dan berkata kepada-Nya dalam bahasa Ibrani: “Rabuni!”, artinya Guru.

YOH 20:17 Kata Yesus kepadanya: “Janganlah engkau memegang Aku, sebab Aku belum pergi kepada Bapa, tetapi pergilah kepada saudara-saudara-Ku dan katakanlah kepada mereka, bahwa sekarang
Aku akan pergi kepada Bapa-Ku dan Bapamu, kepada Allah-Ku dan Allahmu.”

YOH 20:18 Maria Magdalena pergi dan berkata kepada murid-murid: “Aku telah melihat Tuhan!” dan juga bahwa Dia yang mengatakan hal-hal itu kepadanya.

Jadi, kau semua orang Islam yang melakukan shalat subuh ….. jam 4.52 pagi…. Yaitu untuk memperingati kebangkitan Isa Al Masih (Tuhan Yesus Kristus).
***************************************
Komentar saya (kadzim).

Jadi selama ini para pendeta / pastor mengajarkan hal itu kepada para jamaat-nya.

Sepintas mereka sangat teliti hingga mengetahui pukul berapa kita umat ISLAM mengerjakan sholat fardhu.

Padahal itu sangat aneh.
Mengapa aneh? karena ternyata umat kristen tidak tahu bahwa Yesus bukan penduduk indonesia dan tidak disalib di indonesia bagian barat.

Sedangkan waktu sholat yang ditulis itu hanya berlaku untuk WIB saja, WIT tidak termasuk apalagi di negara di mana Yesus (katanya) disalib.

Tapi saya (kadzim) kagum dengan para pastor / pendeta, karena mereka bisa berbicara tentang hal itu dihadapan sekian banyak umat kristen di gereja, tanpa ada satu pun yang membantah.

Terima Kasih.
Balas

*
M. Sejuki berkata
11 September 2009 pada 13:05

@Kadzim

Sepanjang yg saya pelajari tentang Kristologi selama ini, baru kali ini saya mendengar ayat-ayat Bible dikaitkan dengan jadwal waktu shalat. Saya fikir itu hasil lamunannya si @Jhony Walker saja. Mungkin sambil ngelamunin utang yang kebetulan belum dapat dibayar sementara tenggat waktunya sudah mendekati jatuh tempo. Dia duduk di bawah pohon jambu mente sambil mikirin utangnya tsb, nah lahirlah lamunan dia yang seperti itu.

Dapet ilmu ladduni kale, ngarang-ngarang tafsir Alkitab sendiri. Hehehe…
Balas
o
kadzim berkata
11 September 2009 pada 20:53

M. Sejuki,
itu hal biasa, orang kalau sudah melihat ada gejala bangkrut, pasti keluar jurus-jurus aneh yang penting dia bisa selamat.

Di sini kita bisa lihat bagaimana Mr Jelasnggak berdebat, dia bukan hanya kalangkabut bahkan lebih dari itu.

Sampai dia tidak malu menulis jawaban yang isinya hanya (**menunggu**).

Makanya saya bilang, Tuhan yang dia sembah pasti sedih melihat kelakuan Jelasnggak yang semakin nggakJelas.

5Ketika dilihat TUHAN, bahwa kejahatan manusia besar di bumi dan bahwa segala kecenderungan hatinya selalu membuahkan kejahatan semata-mata, 6maka menyesallah TUHAN, bahwa Ia telah menjadikan manusia di bumi, dan hal itu memilukan hati-Nya.
KEJADIAN 6:5-6

Anda (M. Sejuki) yang pernah mempelajari Kristologi, jika ingin turut membongkar kebatilan agama kristen (agama karya Saulus / Paulus), muslimin dengan senang hati akan turut menyambut tulisan anda.

Hal itu sangat penting, karena walau “Jelasnggak” menulis iman orang kristen tidak akan terpengaruh oleh perdebatan ini.

Saya sudah dua kali menerima surat dari orang kristen yang dalam isinya ada sinyal hijau, berbeda dengan apa yang ditulis oleh “Jelasnggak” (orang kristen imannya tidak akan terpengaruh), begitulah makna tulisan orang yang semakin nggakJelas.

M. Sejuki, tidak lupa saya ucapkan Terima Kasih.
Balas
+
M. Sejuki berkata
12 September 2009 pada 00:58

@Kadzim

Terima kasih kembali saudaraku. Anda luar biasa, tetaplah istiqamah berjuang menyampaikan kebenaran Allah. Kewajiban kita hanya menyampaikan, hasilnya adalah urusan Allah. Allah akan memberikan petunjuk kepada orang yang dikehendaki-Nya, dan Allah juga akan memberikan kesesatan kepada orang yang dikehendaki-Nya. Hidayah adalah hak prerogatif Allah, hak kita hanyalah menyampaikan, tidak lebih dari itu.
Balas
#
jelasnggak berkata
12 September 2009 pada 05:23

Hi hi hi..

Mangguk-mangguk mode on semuah nie….?

(saling meng-alem-alem-kan hati sesama rekan seukhuwah)

:lol:
Balas
*
jelasnggak berkata
12 September 2009 pada 03:59

Kadzim Menulis:

Jadi selama ini para pendeta / pastor mengajarkan hal itu kepada para jamaat-nya.

Sepintas mereka sangat teliti hingga mengetahui pukul berapa kita umat ISLAM mengerjakan sholat fardhu.

Padahal itu sangat aneh.
Mengapa aneh? karena ternyata umat kristen tidak tahu bahwa Yesus bukan penduduk indonesia dan tidak disalib di indonesia bagian barat.

Sedangkan waktu sholat yang ditulis itu hanya berlaku untuk WIB saja, WIT tidak termasuk apalagi di negara di mana Yesus (katanya) disalib.

==>Waktu kamu sholat magrib jam 6, apakah orang muslim di negara Yesus juga sedang sholat juga…?

.
.
.
.
.

Ampun….

Muslim-muslim ini…..

.
.
.

Mau ngajakin debat..

tapi nulisnya yang macam begini….

(Herannya teman-temannya pada mangguk-mangguk tanda setuju…. :lol: )
.
.
.

Salam damai dalam KECERDASAN INTELEKTUAL yang SANGAT NYATA TERLIHAT… :lol:
Balas

#
higam berkata
11 September 2009 pada 11:30

mas kazim masa’ sih ada tuhan sedih???
trus trus kalo nangis aNd kgk diem yg nyanyiin Nina bobo, oh, nina bobo ciape..
Balas

*
kadzim berkata
11 September 2009 pada 20:58

Mas Higam, anda tidak perlu terkejut kalau Tuhan mereka bisa sedih, karena masih terlalu banyak yang belum saya tulis tentang tuhan agama kristen, agama karya Saulus / Paulus.

Terima Kasih.
Balas

#
kadzim berkata
11 September 2009 pada 22:04

Gadis yahudi meninggalkan agamanya dan menjadi ISLAM (muslimah) memang cukup mengharukan, apalagi mendengar pengalamannya setelah menjadi muslimah, selamat menyimak ungkapan gadis yahudi yang memeluk ISLAM.

http://www.youtube.com/watch?v=Lq6XedApJmU&feature=related

Terima Kasih.
Balas
#
jelasnggak berkata
12 September 2009 pada 04:01

Biar tidak lupa (karena tulisan kaczim banyak banget.. :lol: )

**Saya masih menunggu jawaban kamu atas tantangan saya**

http://kabarnet.wordpress.com/2009/08/27/kadzim-berkata-%e2%80%9csatu-rt-ada-tujuh-gereja/comment-page-1/#comment-1603

Salam damai dalam ketidakpengecutan.
Balas
#
jelasnggak berkata
12 September 2009 pada 05:29

@Kadzim komen #77

Anda Menulis:

Mr Jelasnggak, saya telah membuktikan dengan argument bahwa agama anda “kristen” adalah agama batil dan tidak ada hubungannya dengan Yesus.

Jelasnggak menjawab:

Anda tidak membuktikan apa-apa Dzim…
Yang anda lakukan adalah mempertanyakan.

Dalam hal ini,… kristiani bukannya TIDAK BISA menjawab, melainkan BELUM menjawab.

Hanya karena kristiani belum menjawab, bukan berarti argumentasi kamu menjadi benar.

Saya berikan contoh, supaya kamu dan teman-teman kamu ngga oon lagi.. :lol:

Monolog mode:on

(nama-nama yang saya pakai dalam monolog ini adalah bukan nama asli, digunakan untuk tujuan memperjelas. Harap jangan tersinggung. Kalau tersinggung, harap kepala saya jangan dipenggal, karena saya masih sayang leher. Terima Kasih . :lol: )

Kaum Kurais : “Muhamad, apakah kamu bisa membuat mukjizat..>”

Muhamad (diam saja) : “—-”

Kaum Kurais : “Jawab dong mas Muh…”

Muhamad (diam saja) : “—-”

Kaum Kurais : “Kalau tidak jawab, berarti kamu TIDAK BISA tuh..”

Muhamad (nada tinggi) : “hanya karena saya diam dan tidak menjawab, bukan berarti saya TIDAK BISA..”

Kaum Kurais : “Kalau gitu jawab dong, apakah kamu bisa membuat mukzizat..?”

Muhamad (diam lagi) : “—–”

Kaum Kurais : “Lho..? Kok diam lagi sih…? Saya klitikin nih perut kamu…”

Muhamad (tetap diam) : “—–”

Kaum Kurais(mulai mengelitikin) : ” Huh.. rasakan ini…! eheh.. hmm”

Muhamad (tertawa) : “Aha ha ha ha.. @*%$ hi hi hi..!@#^% hu hu hu.. stop.. geli nih..”

Kaum Kurais : “Nah loe.. akhirnya ngomong juga kan..? sekarang jawab dong pertanyaan kami itu…!”

Muhamad (diam Lagi) : “——”

Kaum Kurais : “Hmmmmm.. kalau begitu benar dugaan saya..Kamu ini ngga bisa bikin mukzizat.. dan itu artinya kamu bukan nabi:

Muhamad : “Kurang ajar kamu ya… mau saya penggal kepalamu.. ? Saya ini muhamad, orang menghormati saya… jangan bikin saya marah deh ya….apalagi sekarang lagi puasa.. laper nih..”

Kaum Kurais : “Am.. Am..Ampyuuun baginda.. saya janji ngga lagi-lagi..”

Muhamad (tersenyum) : “Rasain luh.. baru gw gertak begitu aja.. pada takut.. apalagi gw keluarkan pedang gw ini.. Heh heh heh..”

.
.
.

Kembali ke laptop.

Nah Dzim,

Kamu jangan ikut-ikutan seperti kaum kurais begitu Dzim.

Hanya karena seseorang menjawab pertanyaan yang ditujukan kepadanya, bukan berarti pendapat kamu (apapun itu) lantas menjadi benar.

Hanya orang yang ngga mikir sajalah yang sering berkesimpulan seperti orang kurais itu.
.
.
.
Sekarang.

Kenapa kristiani belum menjawab jawaban anda…?

Karena, Kristiani di sini merasa percumah menjawab, disebabkan :

1. Kamu Tidak berusaha untuk mencari jawaban terlebih dahulu (maunya di suapin terus)
2. Kristiani di sini menyadari tingkat intelektual anda tidak sama dengan tingkat intelektual kristiani. Dan untuk memahami isi dari alkitab, butuh otak yang sedikit di atas rata-rata.

Saya contohkan.

Anda bertanya mengenai Roma 3:7

“Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi
kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?”

Ini jelas pertanyaan klasik. Yang sudah dijawab kristiani berkola-kali. tetapi tetap saja ada orang-orang seperti si Kadzim, yang baru bergabung di internet.. (ngga kenal google :lol: )… bertanya dan bertanya lagi..

Kalau Kadzim memiliki otak yang cukup ( harap perhatikan kata “cukup” ), maka kadzim akan segera mengetahui, bahwa rasul paulus di dalam tulisannya itu sedang melakukan apa yang disebut sebagai bahasa hipotesa, yang tujuannya adalah membuat pembaca menjadi jelas dengan apa yang dia katakan.

Perhatikan lagi roma 3:7, ayat sebelum2-nya, dan ayat sesudah2-nya.

Tulisan Rasul Paulus memiliki pola :

“tetapi jika X, maka, Y ”

Jadi bukannya dia sedang menganjurkan untuk berbohong, tetapi dia sedang berkata-kata dalam bahasa hipotesa.

Percayalah Kadzim, kristiani di sini akan menjawab pertanyaan kalian jika pertanyaan yang di ajukan itu bener-bener baru.(bukan cuman copas dari website pesantren islami :lol: )

.
.
.

Salam dalam kecerdasan intelektual yang bisa dihandalkan.
ps. Tantangan saya jangan lupa untuk di jawab, Dzimm..

Balas

*
jelasnggak berkata
12 September 2009 pada 05:32

**Koreksi**

Hanya karena seseorang menjawab pertanyaan yang ditujukan kepadanya, bukan berarti pendapat kamu (apapun itu) lantas menjadi benar.

Seharusnya

Hanya karena seseorang BELUM menjawab pertanyaan yang ditujukan kepadanya, bukan berarti pendapat kamu (apapun itu) lantas menjadi benar.

Terima Kasih
Balas

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar