Sabtu, 19 September 2009

143-150

143.
kadzim berkata
17 September 2009 pada 16:24

Saudari Herawati/ Aisyah dan pembaca yang lain, Jhony_Walker adalah orang kristen yang gigih membela agamanya saat dulu berdebat dengan saya, tetapi dia pandai karena bisa membaca keadaan.

Lemahnya argument kristen dan serangan dari saya terhadap kristen yang selalu menggunakan ayat-ayat dari Alkitab, dipandang oleh Jhony_Walker akan menguntungkan ISLAM jika perdebatan diteruskan, untuk itu Jhony_Walker mengambil keputusan hengkan dari perdebatan.

Sekarang pemakai nama “Jelasnggak” masih mencoba untuk mempertahankan kristen dengan cara melawak dan cerita soal AGRARIA, hal itu tidak akan mempengaruhi saya (kadzim), karena tugas saya hanya membongkar kesesatan kristen.

Saudari Herawati/ Aisyah dan juga pembaca yang lain, semoga dengan bantuan doa dari kalian, tidak ada hari tanpa saya menulis kesesatan kristen di kabarnet dan semua dengan menjadikan Alkitab sebagai sumber rujukan.

Karena kristen adalah agama yang tidak ada hubungannya dengan Yesus, kristen adalah agama murni karya Saulus / Paulus.

Terima Kasih.
Balas
*
Alexa berkata
17 September 2009 pada 16:42

Wah…. wah…. si Kadzim sudah berani bilang kalo kristen itu sesat. Apa karena sudah kesel banget sama ayat-ayat setan karya salman rusdi?.
Kalo anda suka, sebaiknya rujukan anda ditambah dikit dengan Ayat-2 Setan si Sallman Rusdi. Berani ga?. Kalo berani silahkan ditulis lalu anda pertahankan.
Kalo ga punya, ya udah kita bicarakan rudalnya orang islam yg kesana kemari kayak ayam kampung.
Oh ya, ada baiknya juga gw ingat lagi filosofi ayam kampung karya Muhamad tempo dulu.
Menurut Surat Al-Lexa 5:1-3
1. Haram hukumnya bagi setiap muslim yg berbini cuma satu
2. Muslim yg goblok adalah muslim yg tidak bisa ngeliat kaki bini orang
3. Khusus si Kadzim harus dengan gigih ngincer anak pak haji sebelah rumah.

Wassalam.
Balas
o
kadzim berkata
17 September 2009 pada 16:51

Alexa, Tulislah segala sesuatu yang dapat membela kristen.
Balas
+
Alexa berkata
18 September 2009 pada 12:14

Lah si Kadzim ga sabaran.
Dari kalimat anda ini, ternyata anda tidak pernah menyimak tulisan saya atau anda memang terlalu dungu sampe2 ga ngerti?
Okelah supaya vulgar sedikit, dgn ini saya nyatakan apapun yg saya tulis jelas membela kristen dgn mencantumkan fakta kebobrokan islam.
Saya pikir disini saya sudah tidak menggunakan bahasa sindiran, seharusnya anda mengerti.
Jangan tolol tersu ahhhh….. malu-maluin
Balas
144.
kadzim berkata
17 September 2009 pada 16:48

Saya hanya copy paste tulisan di bawah ini, isinya bukan urusan saya.

***************************************
Farasydaq berkata
17 September 2009 pada 16:08

Tuk “jelasnggak”. sy mau tanya, anda kan masih menunggu jwban dari kadzim baru akan menjawab pertanyaan kadzim. tapi kok masih menjawab dan ikut merespon tulisan2 kadzim? tapi giliran anda terpojok, pasti yg kamu tulisan di bawah ini:

**Saya masih menunggu jawaban Kadzim atas tantangan saya**

http://kabarnet.wordpress.com/2009/08/27/kadzim-berkata-%e2%80%9csatu-rt-ada-tujuh-gereja/comment-page-1/#comment-1603

Setelah kadzim menjawab, baru saya akan menjawab pertanyaannya (semampu saya).
____________________________

Lagi pula yg ditanya apanya? tuduhan kadzim bentuknya apa? kalo sy cermati, itu kan nukil kabar dari sebuah harian saja.

Gak salah banyak orang berbondong bondong kabur dari gereja menuju masjid, lha wong modelnya “jelasnggak” macem HOSTES ga dapat order.. maaf kalo kata2ku menyinggung “TANTE SUN” sbb sy klik blog anda ada gambar tante bersama kekasihnya.
Balas
*
Alexa berkata
18 September 2009 pada 12:18

Huuaaaa…. haaaa…..haaaa….
Si Kadzim masih juga nyentil2 hostes apalagi ga dapet order. Gw lagi mikir nih, si Kadzim selain suka ama bini orang masih juga suka main hostes. Di pake dimana Dzim?, di pojok mana?. Boleh ngintip ga?
Dasar pemilik otak mesum. Oh ya… udah diminta museum belum?, nanti kalo udah meninggal biar diteliti isi otak mu itu.
Balas
145.
kadzim berkata
17 September 2009 pada 17:10

Jelasnggak anti poligami tapi menuduh bunda Maria poliandre, karena bunda Maria nikah dengan Yusuf sebelum dicerai oleh Tuhan bapa.

***************************************
Jelasnggak dan sejenisnya, mohon baca baik-baik tulisan di bawah ini,

Elkana ayah Samuel menurut Alkitab manusia mulia, Ya’kub ayah Yusuf manusia mulia, Daud ayah salomo manusia mulia dan tidak ada satupun dari orang-orang mulia tersebut yang memiliki istri hanya satu menurut Alkitab.

Orang kristen perlu belajar Alkitab dulu sebelum buka mulut, sebab selama ini mereka hanya membawa Alkitab untuk menyanyi beserta biangnya di gereja.

Di Dalam Kitab Suci Kristen Terdapat Ayat sebagai berikut:

Daud mengambil lagi beberapa gundik dan isteri dari Yerusalem, setelah ia datang dari Hebron dan bagi Daud masih lahir lagi anak-anak lelaki dan perempuan.
2 SAMUEL 5:13.

Sedangkan Salomo putera Daud di dalam Alkitab / kitab suci umat kristen dikisahkan sebagai berikut:

Ia mempunyai tujuh ratus isteri dari kaum bangsawan dan tiga ratus gundik; isteri-isterinya itu menarik hatinya dari pada TUHAN.
1 RAJA_RAJA 11:3.

700+300=….?

Pantaskah orang kristen bicara tentang poligami dalam ISLAM ?

Apakah Alkitab yang ada di rumah Jelasnggak hanya buku nyanyian ?

Adakah orang kristen yang mencela perbuatan Salomo dan Daud?

Berapa isteri Abraham menurut Alkitab?
bagaimana kristen memandang Abraham, manusia mulia atau terkutuk ?

Tahukan anda “Jelasnggak” dan yang sejenis dengan anda bahwa :
Ya’kub, Abraham, Daud, Salomo yang pada berpoligami itu adalah kakek Tuhan kalian ?

Tahukah kalian bahwa Prof Dr Barbara Thiering-Australia, dalam bukunya JESUS THE MAN, berkesimpulan bahwa Yesus juga berpoligami ? dan itu setelah 20 tahun dia melakukan kajian terhadap Alkitab.

Tahukah anda bahwa Maria magdalena dan Lydia adalah isteri Yesus ?

Jelasnggak, apakah sudah Jelas ?
Balas
146.
kadzim berkata
17 September 2009 pada 17:37

Jelasnggak, di bawah ini tulisan anda.

Tapi masalahnya adalah Tuduhan sally saty yang mengatakan bahwa kristiani telah melanggar peraturan.

Itu dia masalah utamanya..!

*****************************************
Komentar kadzim;
Ya sudah, Jelasnggak coba hubungi sally_saty dan katakan bahwa tuduhannya tidak benar.

Terus apa kewajiban anda sekarang ?
Balas
*
jelasnggak berkata
19 September 2009 pada 00:17

Masalahnya,

Kadzim yang membawa tuduhan saly saty di forum ini..

Ngga ngerti ya Dzim..

“saya tidak sedang berada di forum-nya saly sati, tetapi saya sedang berada di forum ini”

Ngerti..? (kayaknya sih ngga)

TVRI ngga bertanggung jawab dalam hal ini.. He he he.. :lol:
Balas
o
jelasnggak berkata
19 September 2009 pada 00:18

Kasihan si sally sati.

Dijadikan KAMBING HITAM oleh kamu di sini…
Balas
147.
kadzim berkata
18 September 2009 pada 01:29

Dibawah ini adalah article dari kristen yang perlu diperbincangkan.
***************************************

Apa kata Alkitab tentang minum alkohol/anggur?

Pertanyaan: Apa kata Alkitab tentang minum alkohol/anggur?

Jawaban: Beberapa ayat Alkitab menasihati orang untuk menghindar dari alkohol (Imamat 10:9; Bilangan 6:3; Ulangan 14:26; 29:6; Hakim-Hakim 13:4,7,14; 1 Samuel 1:15; Amsal 20:1;31:4,6; Yesaya 5:11,22; 24:9; 28:7; 29:9; 56:12; Mikha 2:11; Lukas 1:15). Namun demikian, Alkitab tidak melarang orang Kristen dari minum bir, anggur atau minuman lain yang beralkohol. Orang Kristen diperintahkan untuk menjauhkan diri dari kemabukan (Efesus 5:18). Alkitab mengecam kemabukan dan akibatnya (Amsal 23:29-35). Orang Kristen juga diperintahkan untuk tidak membiarkan tubuh mereka “diperbudak” oleh apapun (1 Korintus 6:12; 2 Petrus 2:19). Alkitab juga melarang seorang Kristen dari melakukan apapun yang dapat menyinggung orang atau yang dapat membuat orang jatuh dalam dosa (1 Korintus 8:9-13). Dalam terang dari prinsip-prinsip ini, sulit sekali bagi orang Kristen untuk mengatakan bahwa dengan minum alkohol mereka memuliakan Tuhan (1 Korintus 10:31).

Yesus mengubah air menjadi anggur. Bahkan nampaknya kadang-kadang Yesus minum anggur (Yohanes 2:1-11; Matius 26:29). Dalam masa Perjanjian Baru air tidak selalu bersih. Tanpa usaha sanitasi modern, air dipenuhi dengan bakteri, virus dan segala macam kontaminasi lainnya. Hal yang sama juga terjadi di banyak dunia ketiga pada zaman sekarang ini. Akibatnya orang minum anggur (atau jus buah anggur) karena kecil kemungkinan untuk minuman itu terkontaminasi. Dalam 1 Timotius 5:23 Paulus menasehati Timotius untuk berhenti minum air (yang barangkali menyebabkan dia sakit perut) dan minum anggur. Di dalam Alkitab, kata bahasa Yunani untuk anggur adalah kata yang umum dipakai sehari-hari. Pada waktu itu minuman anggur difermentasikan tapi tidak sampai ke taraf seperti yang dilakukan saat ini. Tidak benar kalau dikatakan minuman anggur pada zaman itu sama dengan jus anggur sekarang, namun juga tidak benar kalau dikatakan bahwa minuman anggur dalam Alkitab sama dengan minuman anggur sekarang. Sekali lagi Alkitab tidak melarang orang Kristen untuk minum bir, anggur atau minuman lain yang mengandung alkohol. Alkohol itu sendiri tidak dinodai oleh dosa. Yang orang Kristen harus hindari adalah kemabukan dan kecanduan alkohol (Efesus 5:18; 1 Korintus 6:12). Namun demikian, ada prinsip-prinsip Alkitab yang membuat sulit untuk meyakinkan bahwa orang Kristen yang minum Alkohol dalam jumlah apapun dapat menyenangkan Tuhan.

http://www.gotquestions.org/Indonesia/alkohol-Kristen.html
Balas
148.
kadzim berkata
18 September 2009 pada 01:40

Untuk Jelasnggak dan umat kriten yang lain, jadi kakek atau datuk Tuhan kalian itu doyan wanita dan Tuhan kalian menghormatinya bukan mencelanya, begitukan ?

Atau kalian bisa membuktikan bahwa Yesus Tuhan kaliam mencela perbuatan salomo ?
Balas
*
Alexa berkata
18 September 2009 pada 12:34

Masih seputar alat vital wanita ?
Kebiasaan buruk nih si Kadzim.
Ganti yg lain dong. Misalnya ttg terorisme.
Balas
149.
kadzim berkata
18 September 2009 pada 10:27

Sepengetahuan saya (kadzim) tidak ada kitab yang menghina Yesus beserta Bunda Maria lebih dari Alkitab, Alkitab adalah kitab suci umat Kristen (Kristen agama karya Saulus / Paulus).

Seperti biasanya, setiap kali saya membongkar kesesatan ajaran agama Kristen, selalu disertai dalil yang jelas dari Alkitab, agar mereka yang ragu dapat merujuk pada Alkitab.

Di dalam Alkitab ( IMAMAT ) tertulis ayat sebagai berikut:

8Tuhan berfirman kepada Harun:
9″Janganlah engkau minum anggur atau minuman keras, engkau serta anak-anakmu, bila kamu masuk ke dalam Kemah Pertemuan, supaya jangan kamu mati. Itulah suatu ketetapan untuk selamanya bagi kamu turun-temurun. IMAMAT 10:8-9.

Yesus dalam suatu kesempatan berkata:

Lebih mudah langit dan bumi lenyap dari pada satu titik dari hukum Taurat batal. LUKAS 16:17.

Setelah kita baca dan fahami ayat-ayat tersebut, mari kita baca Alkitab yang mengkisahkan bahwa Bunda Maria Gelisah, Cemas & Bingung, karena minuman keras yang disediakan untuk tamu pada jamuan penganten telah habis, tertulis dalam Alkitab sebagai berikut;

Pada hari ketiga ada perkawinan di Kana yang di Galilea, dan ibu Yesus ada di situ; 2Yesus dan murid-murid-Nya diundang juga ke perkawinan itu. 3Ketika mereka kekurangan anggur, ibu Yesus berkata kepada-Nya: Mereka kehabisan anggur.”
YOHANES 2:1-3.

Di ayat selanjutnya juga diceritakan bagaimana Yesus merubah air menjadi anggur, dengan tujuan agar para tamu tidak kehabisan minuman keras.

Setelah semua itu, apakah kita akan memandang umat Kristen sebagai umat pencinta Yesus dan Bunda Maria?

Lalu apa yang membuat umat Kristen enggan berterus terang, bahwa agama Kristen agama karya Saulus / Paulus ?

Belum lagi ayat-ayat Alkitab yang bermakna Bunda Maria melakukan poliandri dan juga Yesus mati dalam keadaan mabuk.

Terima Kasih.
Balas
*
kadzim berkata
18 September 2009 pada 10:31

Dan janganlah kamu mabuk oleh anggur, karena anggur menimbulkan hawa nafsu, tetapi hendaklah kamu penuh dengan Roh,
EFESUS 5:18
Balas
150.
kadzim berkata
18 September 2009 pada 11:03

Jelasnggak, Alex, Jhony_Walker, kalian tidak lebih dari putra-putra GERWANI yang bergabung di kabarnet dengan berselimut kristen.

Sebab orang-orang kristen yang ber-agama, pasti tidak akan membiarkan pernyataan-pernyataan saya berlalu tanpa jawaban.

Setidak-tidaknya mereka akan bertanya kepada pendeta / pastor atau siapa saja yang dapat membantu untuk menjawab dan bukan melawak.
Balas
*
Alexa berkata
18 September 2009 pada 12:30

DICARI !!!
PENGGANTI NURDIN M. TOP
DAN DITAWARKAN KHUSUS UNTUK KADZIM SEBAGAI PENGGANTI

Dzim ada tawaran bagus tuh…. Si Nurdin kan udah morat-marit, lo gantiin tuh. Lo kan konco beratnya.

Atau lo lebih tertarik sama Munawaroh ? si Janda imut-imut itu?
Kalo usul gue sih ga usah nyang itu, si Munawaroh itu, lebih baik jandanya si Nurdin aja banyakan dikit. Bisa pilih yg di Johor, atau yg di Riau, atau yg di Pulau Jawa?

Jangan kuatir, halal kok. Ga percaya ?, lo bongkar tuh alquran, lo pasti nemuin si Muhamad doyan janda kembang. Apalagi ini, bukan cuma janda kembang, tetapi janda teroris.
JANDA TERORIS MEMANG MOOYYYY.

Tapi untungnya, si Muhamad itu ga lahir dan dibesarkan di Indonesia, kalo sampe lahir disini, bisa repot kita, soalnya ngeliat kaki istri anaknya aja dia udah ngos-ngosan, apalagi ngeliat orang Indonesia bukan cuma kaki nya yg keliatan tapi juga dengkul, bisa berasep ubun-ubun nya si Muhamad.

Jangan lupa, siapin kamar yang bagus bagus tapi banyak ya?
Trus atur dah jam berkunjung nya. Jangan ketuker.
Kalo ketuker jamnya, bisa marah tuh anak pak haji sebelah rumah.
Supaya jangan marah anak pak haji, jangan ngikutin si Muhamad, sekali ngamar bisa dua – tiga orang sekaligus.

Inget ya Dzim !!.. Satu-satu.
Balas
o
Anonymous berkata
18 September 2009 pada 22:25

saya perhatikan di blog ini saudara alexa tampaknya senang sekali menggoda kadzim yang sedang beragumentasi dengan kebenaran sedangkan anda beragumentasi dengan sesuatu yang tidaka benar saya kutip perkataan anda Jangan kuatir, halal kok. Ga percaya ?, lo bongkar tuh alquran, lo pasti nemuin si Muhamad doyan janda kembang. Apalagi ini, bukan cuma janda kembang, tetapi janda teroris.
JANDA TERORIS MEMANG MOOYYYY.
dalam perkataan tersebut anda menyebutkan “lo bongkar tuh alqur’an lo pasti nemuin si muhammad doyan janda” saya tanda kutip disini selama saya mempelajari alqur’an tak ada satupun ayat yang mengatakan muhammad doyan janda kembang anda sedang guyon atau serius kalau anda guyon berarti anda tidak intelektual atau sama halnya dengan jelasenggak dan kalau anda serius tolong cantumkan ayat yang mengatakan muhammad doyan janda kembang… saya harapkan keseriusan anda dalam perdebatan ini sebab ini menyangkut suatu agama… sebelumnya saya mohon maaf terima kasih…
Balas

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar