Sabtu, 19 September 2009

9-14

#
kadzim berkata
31 Agustus 2009 pada 09:53

Ketika Ya’kub ingin menenangkan diri, tiba-tiba datang seorang lelaki yang menampar mukanya, Ya’kub pun tersungkur tapi dengan gerak cepat akhirnya Ya’kub bangun dan langsung membalas.

Ya’kub arahkan pukulan keras ke wajah lelaki itu, tidak mau kalah dengan Ya’kub, lelaki itu memukulkan kayu ke badan Ya’kub.

Sambil menahan sakit Ya’kub mengambil batu dan melemparkannya ke tubuh lelaki itu, DUEL berjalan dengan seru dari malam hingga fajar.

Dengan sisa tenaga yang ada, lelaki itu menendang keras ke arah Paha Ya’kub, karena tendangan cukup keras Akhirnya Paha Ya’kub terasa nyeri…
DUEL itu terjadi bukan Ya’kub vs preman, tetapi Ya’kub vs Tuhan Allah.

Berikut ini kisah pertarungan dari sumber Alkitab.

KEJADIAN 32:22-32

22Pada malam itu Yakub bangun dan ia membawa kedua isterinya, kedua budaknya perempuan dan kesebelas anaknya, dan menyeberang di tempat penyeberangan sungai Yabok. 23Sesudah ia menyeberangkan mereka, ia menyeberangkan juga segala miliknya. 24Lalu tinggallah Yakub seorang diri. Dan seorang laki-laki bergulat dengan dia sampai fajar menyingsing. 25Ketika orang itu melihat, bahwa ia tidak dapat mengalahkannya, ia memukul sendi pangkal paha Yakub, sehingga sendi pangkal paha itu terpelecok, ketika ia bergulat dengan orang itu. 26Lalu kata orang itu: “Biarkanlah aku pergi, karena fajar telah menyingsing.” Sahut Yakub: “Aku tidak akan membiarkan engkau pergi, jika engkau tidak memberkati aku.” 27Bertanyalah orang itu kepadanya: “Siapakah namamu?” Sahutnya: “Yakub.” 28Lalu kata orang itu: “Namamu tidak akan disebutkan lagi Yakub, tetapi Israel, sebab engkau telah bergumul melawan Allah dan manusia, dan engkau menang.” 29Bertanyalah Yakub: “Katakanlah juga namamu.” Tetapi sahutnya: “Mengapa engkau menanyakan namaku?” Lalu diberkatinyalah Yakub di situ. 30Yakub menamai tempat itu Pniel, sebab katanya: “Aku telah melihat Allah berhadapan muka, tetapi nyawaku tertolong!” 31Lalu tampaklah kepadanya matahari terbit, ketika ia telah melewati Pniel; dan Yakub pincang karena pangkal pahanya. 32Itulah sebabnya sampai sekarang orang Israel tidak memakan daging yang menutupi sendi pangkal paha, karena Dia telah memukul sendi pangkal paha Yakub, pada otot pangkal pahanya.
Balas
#
kadzim berkata
31 Agustus 2009 pada 11:44

Ramadhan, PKL di Glodok Tetap Jual VCD Porno

Senin, 31 Agustus 2009 | 08:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Para pengunjung di Pertokoan Elektronik Glodok, Jakarta Barat, merasa terusik dengan perilaku tidak terpuji sejumlah pedagang kaki lima (PKL) yang nekat menjual VCD porno di bulan Ramadhan. Bahkan, mereka tak segan-segan memajang sejumlah koleksi bersampul perempuan-perempuan seksi di lapak mereka.

“Dasar enggak punya pikiran! Apa mereka enggak malu jualan film porno di bulan puasa?” geram Rukmina (47), yang terlihat bergegas meninggalkan sekumpulan pedagang sambil membawa alat penanak nasi yang baru dibelinya akhir pekan lalu.

Maraknya pedagang VCD porno di depan Pertokoan Elektronik Glodok juga dikeluhkan Imron (37), warga RT 05 RW 02 Kelurahan Glodok, Tamansari, yang juga tokoh masyarakat setempat. Ia mengatakan, keberadaan pedagang VCD porno tersebut sangat mengganggu kenyamanan dan ketenangan umat Muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa. “Petugas seharusnya cepat bertindak, jangan membiarkan aktivitas maksiat mengganggu ketenangan umat Muslim dalam menjalankan ibadah puasa,” kata Imron.

Sementara itu, Apang (27), salah seorang PKL, menampik kalau para PKL di kawasan tersebut menjual VCD porno, apalagi di bulan Ramadhan. “Tidak benar itu!” katanya.

Namun, setelah dilakukan pendekatan lebih jauh, akhirnya Apang mengakui memang ada sebagian pedagang yang menyediakan VCD mesum tersebut, termasuk dirinya. Hanya saja, VCD-VCD film syur itu tidak dipajang. Paling hanya sebagian gambar untuk menarik pembeli. Itu pun gambar “film semi” (tidak vulgar). “Kalau ada yang tanya baru kita liatin. Kalau yang dipajang cuma sampul yang ’semi’,” kata Apang.

PKL penjual VCD di kawasan itu memang tidak sebanyak pada hari-hari biasa. Sedikitnya ada tujuh lapak yang berjajar di samping pagar depat pintu masuk Pertokoan Elektronik Glodok. Oleh karenanya, hampir seluruh pengunjung bisa melihat gambar-gambar yang bisa memancing birahi itu.

Camat Tamansari, Rustam Effendi, berjanji akan segera berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk menertibkan pedagang VCD porno tersebut, apalagi kegiatan itu dilakukan di bulan Ramadhan. Sebab, hal itu sangat mengganggu masyarakat. “Nanti saya akan kontak Kapolsek Tamansari, kita akan berkoordinasi untuk mengambil langkah penertiban. Karena perbuatan seperti itu sangat menggangu ketenangan masyarakat, apalagi bagi warga yang menjalankan puasa,” ujar Rustam.

(Apa bedanya Apang & Jhony_walker ? )
Balas

*
Alexa berkata
2 September 2009 pada 14:38

Nah yg beritanya kayak gini jadi idola si Kadzim, yg berbau esek-esek. Padahal katanya dia boleh poligami tapi masih juga sibuk dgn yg kayak gini?. HWOADUHUUUHH… Apa ga batal tuh ?. Khusus untuk si Kadzim ga batal, soalnya dia lagi sibuk nyari tambahan satu lagi buat nemenin dia bobok siang.
Balas
*
jelasnggak berkata
7 September 2009 pada 12:53

Berita ini hubungannya apa sih..
Bingung juga saya ini…

Ngomong-ngomong..

Saya mau tanya, kenapa sih, kesannya, kalau ramadan datang, semua orang harus menghormati ?

Udah gitu, minta dihormati kadang-kadang maksa.

http://jelasnggak.wordpress.com/2009/06/18/puasa-maksa-untuk-dihormati/

ha ha ha..
Aneh-aneh kalian ini..

.
.
Yeah.. susahlah kalau gini..

.
.

Salam damai aja deh.
Balas
o
Alexa berkata
12 September 2009 pada 13:41

@jelasnggak
SEtiap uraian si kadzim nggak ada hubungannya dgn berita, krn dia selalu nyari gara-2. Jadi nggak usah bingung.
Si kadzim ternyata lagi ngilang, atau lagi mepet anak pak haj isebelah rumah ya?
Balas

#
kadzim berkata
31 Agustus 2009 pada 23:02

Boy, saya bukan penganut agama kristen, jadi tidak mungkin saya menulis seperti yang anda tulis di bawah ini, baca!

(Anda minta tunjuk nama-nama orang kristen penemuan/menciptakan berdasarkan Alkitab. ini berarti anda tidak pernah membaca buku sain dan kristen, ha,ha,ha.)

Boy, Mengapa anda tertawa pada saat anda tidak faham dengan apa yang saya tulis ? atau ada kesengajaan ingin mengalihkan masalah disebabkan Boy tidak sanggup menjawab ?

Boy, Alkitab itu buku dongeng, komik, cerita palsu, primbon. jadi di dalamnya tidak menyinggung dan tidak ada ilmu pengetahuan.

Tapi kalau cerita sundal-sundal dan Tuhan berkelahi, baru ada di Alkitab.

Boy, jika umat ISLAM pada tahun 2009 berjumlah 1,4 Miliar dan umat kristen berjumlah 2,3 Miliar. artinya agama kristen adalah agama yang mandul, tidak berkembang, itu yang saya maksud.

Boy, mengapa tidak menjawab definisi Tuhan agama kristen?
Jangankan anda, Paulus yang di vatikan pun kalau ditanya soal definisi Tuhan pasti akan izin ke toilet, dari pada menjawab.

Dengan demikian, jelaslah kesesatan agama kristen.

Anda boleh saja menjawab, tapi jangan lupa menjawab pertanyaan-pertanyaan saya, agar para pembaca dapat mengetahui kualitas agama kristen,

Thx.
Balas
#
kadzim berkata
1 September 2009 pada 03:12

Seperti kita semua ketahui, agama kristen yang ada di dunia ini bukanlah agama yang dibawa dan diajarkan oleh Yesus, melainkan kristen adalah agama karya Saulus / Paulus.

Sebagai informasi tambahan, para pakar Alkitab sepakat 82% yang tertulis di dalam Alkitab bukan dari Yesus.

Saya termasuk orang yang percaya bahwa di Alkitab masih ada sisa-sisa ajaran Yesus, walau jumlahnya sangat sedikit, apalagi saat saya membaca ayat-ayat berikut ini;

KISAH PARA RASUL 4:26-31

26 Raja-raja dunia bersiap-siap dan para pembesar berkumpul untuk melawan Tuhan dan Yang Diurapi-Nya.

(artinya para penguasa menentang ALLAH dan juga menentang Yesus, karena maksud yang diurapi adalah mesias atau Yesus Kristus).

27Sebab sesungguhnya telah berkumpul di dalam kota ini Herodes dan Pontius Pilatus beserta bangsa-bangsa dan suku-suku bangsa Israel melawan Yesus, Hamba-Mu yang kudus, yang Engkau urapi,

(Di sini murid-murid Yesus berbicara tentang kebenaran bahwa Yesus adalah hamba Tuhan dan bukan Tuhan.
Hamba yang diurapi atau Hamba yang masih membutuhkan, karena Tuhan itu sempurna tidak pernah membutuhkan, jadi tidak mungkin diurapi).

28untuk melaksanakan segala sesuatu yang telah Engkau tentukan dari semula oleh kuasa dan kehendak-Mu.

(semua yang berjalan atas ketentuan Tuhan dan itu telah ditentukan oleh Tuhan dari semula).

29Dan sekarang, ya Tuhan, lihatlah bagaimana mereka mengancam kami dan berikanlah kepada hamba-hamba-Mu keberanian untuk memberitakan firman-Mu.

(para murid Yesus memohon kepada Tuhan yang mereka sembah dan disembah Yesus, karena Yesus dan mereka sama-sama hamba Tuhan).

30Ulurkanlah tangan-Mu untuk menyembuhkan orang, dan adakanlah tanda-tanda dan mujizat-mujizat oleh nama Yesus, Hamba-Mu yang kudus.”

(mereka para murid Yesus memohon agar Tuhan memberi mukjizat kepada mereka karena mereka “para murid” akan melakukan penyembuhan terhadap umat sambil mengenalkan kepada umat bahwa mukjizat yang ada itu datangnya dari Tuhan yang pernah mengutus Yesus hamba yang kudus).

31Dan ketika mereka sedang berdoa, goyanglah tempat mereka berkumpul itu dan mereka semua penuh dengan Roh Kudus, lalu mereka memberitakan firman Allah dengan berani.

(Doa para murid Yesus itu dikabulkan oleh Tuhan yang mengutus Yesus dan Tuhan yang disembah oleh Yesus).

kalimat yang di dalam tanda kurung di atas adalah penjelasan dari saya untuk umat kristen yang tidak pernah faham isi Alkitab.

Di dalam ayat-ayat tersebut nampak jelas sekali Yesus telah mengajarkan kepada muridnya bahwa Yesus hanya seorang hamba yang diutus oleh Tuhan.

Para murid Yesus menjalankan apa yang diajarkan oleh Yesus, itulah ajaran agama Yesus yang sebenarnya, sebelum dirubah oleh Saulus / Paulus menjadi agama kristen.

Terima Kasih.
Balas
#
Agus berkata
1 September 2009 pada 12:12

Tafsir. Selalu orang muslim ini menggunakan tafsir dgn akal mereka sendiri-sendiri. Tetapi saya tidak heran krn islam itu memang multi tafsir Seperti yg dilakukan oleh si Kadzim. Dia islam tetapi di rumahnya ada selusin injil. Dan yg dilakukkannya cuma nyari – nyari kesalahan atau bahkan memutarbalikkan makna kalimat per kalimat. Nah si Boy lain lagi, merasa dia yg paling tahu ttg agama kristen. Kenapa anda berdua tidak mau melihat fakta kalo mega kuningan, bali, dll, bahkan di Mumbai di lakukan oleh orang islam? Bagi saya jelas islam itu adalah kafir, sama seperti si Kadzim dan si Boy.
Untuk saudara2 yang lain, tidak perlu menanggapi si Kadzim dan si Boy, krn mereka terbiasa membuat tafsir thp alquran, lalu coba-2 buat tafsir thp injil. Tetapi sekedar kita tahu, bahwa islam itu bermuka banyak, multi tafsir. Mereka berdua tidak mungkin mau membahas ttg alquran yg banyak menebar teror, dan menghalalkan poligami. Saya yakin ibunya si Boy bini ke 3 si Nurdin, sedangkan si Kadzim adalah calon pengantin.
Balas

*
kadzim berkata
2 September 2009 pada 01:55

Agus tidak boleh emosi ya…
Poligami itu sebelum dilakukan oleh pengikut nabi muhammad saw telah dilakukan oleh orang-orang yang mulia, diantara manusia mulia yang berpoligami; Abraham, Daud, Solomon, Ya’kub, Yesus dan masih banyak lagi.

Jika mereka yang mulia (manusia pilihan) melakukan poligami, kenapa kita dilarang berpoligami Agus?

Mohon Dijawab.
Balas
o
Alexa berkata
2 September 2009 pada 14:05

Jelaskan kalo si Kadzim ini penikmat garuk-garuk yg gatal satu itu?. Dia coba memperhalusnya menjadi meniru orang-orang mulia dan bahasanya pun jadi poligami. Padahal sikat-sana sikat sini itu sama seperti ayam. Oh ya…. jangan-jangan daun pintu juga di embatnya. Dasar si Kadzim muka mesum. Gimana supaya ga kelihatan kotor di cui dulu itu muka trus tidur.
Oh ya, sampe lupa. Itu panu udah dikasih obat belum?
Balas
*
boy berkata
2 September 2009 pada 08:11

saudaraku Agus, baca dulu tulisan saya dengan baik saya dengan kasdim berbeda jauh sekali, saya menjawab pertanyaan-pertanyaan Kasdim karna dia memang masih bodoh dan perlu dibuka mata hatinya bahwa Kekristenan tidak bisa dibuat main-main itu saja teman dan saudaraku Kriten itu pembawa damai sejahtera berbeda dengan saudara kita muslim ucapan dan tindakannya berbeda jauh sekaliiiiiiiiiiiii .
Balas
o
Agus berkata
2 September 2009 pada 14:10

Sori bos. Maksud saya si Kadzim itu ga perlu dilayani secara surgawi, karena dia ga bakalan ngerti. Dan literaturnya pun karangan orang islam semua. Coba perhatikan ayat-ayat injil dipenggal semua. Ibarat membaca cerpen, dia cuma ngambil kalimat-per-kalimat. Dia ga pernah baca mulai dari pembukaan sampai penutup, sehingga terlalu banyak yg dipelintir. Dan juga si Kadzim ini memang islam tulen, karena dia terbiasa dgn multi tafsir. Jangan lupa alquran itu multi tafsir, bermuka banyak. Ada yg bilang alquran itu wahyu Tuhan, tetapi si Kadzim dan teman-2 sejawatnya bisa menafsirkan macam macam. Kalau ada 10 orang kayak si Kadzim jelas akan ada 10 tafsir.
Balas

#
kadzim berkata
2 September 2009 pada 01:59

Agus benar, di rumah saya memang ada stock Alkitab / injil, tapi saya bukan mencari kesalahan dari Alkitab, sebaliknya dari Alkitab saya mencari kebenaran tetapi tidak pernah saya dapatkan, yang ada hanya kesalahan.

Terima Kasih.
Balas

*
boy berkata
2 September 2009 pada 08:19

Dirumah mas kadsim memang banyak sekali Alkitab tetapi mas kadsim tidak tahu membaca Alkitab sehingga menafsir sendiri seperti mas kadsim menafsir Alquran. Orang yang baca Alkitab harus mempunyai hati bersih sebelum membaca Alkitab kita berdoa dulu minta tuntunan dari TUHAN YESUS agar kita tidak salah mengartikan Firman-FirmanNya, berbeda dengan Alquran yang baca secara bahasa arab mana bisa dimengerti.
Balas
o
kadzim berkata
2 September 2009 pada 12:17

Boy dan Agus adalah dua orang kristen yang membaca Alkitab dengan tuntunan Yesus.

Apakah bisa saya bertanya satu persoalan di dalam Alkitab, jika kalian bisa menjawab, saya akan turuti kemauan kalian dan ingat saya tidak akan merusak nama saya di blog ini, artinya saya akan tepati janji saya.

Tapi jika kalian tidak bisa menjawab, dengan hormat saya minta kalian hengkang dari sini karena saya tidak akan berbicara dengan orang dungu.

Saya tunggu jawabannya.
Balas
+
Alexa berkata
2 September 2009 pada 14:16

Hei kadzim, kenapa lu nanggepin si Boy sama si Agus ?, tanggapan buat gue mana?. Si Kadzim ini bilang si Boy sama si Agus itu orang dungu padahal uraian gue ga pernah ditanggepin. Ini membuktikan sebenarnya si Kadzim ini dungu yg banyak kudisnya. Oh ya mas Boy dan Mas Agus, coba intip si kadzim di rumahnya pasti dia lagi garuk-garuk panunya yg dipunggung itu. Dalam islam ada filosofi yg mengatakan selain orang panuan adalah kafir. Jadi anda yg belum ada panunya minta sama si Kadzim ini. Gratis.
Balas

#
kadzim berkata
2 September 2009 pada 12:18

Boy dan Agus adalah dua orang kristen yang membaca Alkitab dengan tuntunan Yesus.

Apakah bisa saya bertanya satu persoalan di dalam Alkitab, jika kalian bisa menjawab, saya akan turuti kemauan kalian dan ingat saya tidak akan merusak nama saya di blog ini, artinya saya akan tepati janji saya.

Tapi jika kalian tidak bisa menjawab, dengan hormat saya minta kalian hengkang dari sini karena saya tidak akan berbicara dengan orang dungu.

Saya tunggu jawabannya.
Balas

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar